Terbaru, OnePlus 6 Luncurkan Edisi Khusus Avengers: Infinity War ! Berminat ?

0
286
[email protected]

Tak ingin Ketinggalan Momen, OnePlus 6 Spesial Edition, Avengers: Infinity War !

Smeaker.com – Film Avengers: Infinity War merupakan salah satuu film yang ditunggu-tunggu penayangannya di 2018. Tak ingin ketinggalan momentum tersebut, OnePlus yang juga turut memeriahkan yakni dengan meluncurkan smartphone edisi spesial pada OnePlus 6. Sebab merupakan edisi spesial, tentu bahwa smartphone ini bakal diluncurkan secara terbatas.

Baca Juga : Terbaru, OnePlus 6 Sediakan Opsi Sembunyikan Poni di Layar, Menarik Bukan ?

Konon katanya, OnePlus 6 edisi Avengers: Infinity War yang bakal dirilis di Inggris, meskipun ada sejumlah kabar yang menyatakan jika handset tersebut juga bakal meluncur di negara lain.

[email protected]

Sementara untuk spesifikasinya sendiri, seperti yang dilansir oleh detikINET dari PhoneArena, Selasa (10/4/2018), ponsel ini yang mengusung spesifikasi smartphone flagship, yang sudah tentu bakal dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845, dengan RAM 8GB serta memori internal 256GB.

Sebab OnePlus yang memiliki rencana untuk meluncurkan OnePlus 6 pada tanggal 5 Mei 2018, diperkirakan untuk ponsel edisi khusus tersebut yang besar kemungkinan bakal diluncurkan tak beda jauh dari tanggal yang dimaksud. Meskipun filmnya yang bakal ditayangkan lebih dulu pada tanggal 27 April 2018.

Baca Juga : Ini Alasan di Balik Layar Poni yang Digunakan OnePlus 6

Tetapi sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga yang dipatok oleh smartphone ini. Mengingat ponsel ini merupakan edisi spesial, dipastikan harganya juga bakal sedikit lebih mahal dari harga OnePlus 6 dengan versi standar. Disamping mengusung chipset Snapdragon 845 dan juga RAM 8GB, ada yang menarik dari OnePlus 6, yakni layar berponi, atau notch.

Dimana penggunaan layar berponi pada OnePlus 6. Seperti yang diketahui, layar berponi atai layar dengan notch merupakan tren saat ini, sebab hal tersebut sudah mulai disematkan di sejumlah smartphone hanya demi mengakomodir kebutuhan layar penuh.  Dimana trend layar berponi yang diawali oleh ponsel iPhone X beustan Apple, yang pertama kali menghadirkan layar berponi atau notch. Yang kini telah menjadi tren dikalangan smartphone flagship anyar vendor lain.

Baca Juga : Bocor Lagi! OnePlus 6 Ada Tiga Varian ROM, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here