Special Edition, Apple Resmi Luncurkan iPhone 8 dan 8 Plus Berkelir Merah !

0
170
[email protected]

iPhone 8 dan 8 Plus Merah Resmi Meluncur !

Smeaker.com – Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Apple yang bakal meluncurkan iPhone 8 dan iPhone  8 Plus yang berwarna merah. Lalu bagaimana dengan iPhone X?Sudah merupakan tradisi bagi Apple, untuk memperkenalkan sebuah perangkat yang berkolaborasi dengan (RED) di setiap tahunnya.

Dengan melalui program tersebut, raksasa teknologi yang berasal dari Cupertino, Amerika Serikat tersebut yang ingin memberi kesempatan kepada pengguna untuk berpartisipasi ke Global Fund, yang mampu membawa dunia terbesar dari AIDS.

Baca Juga : Rumor, Apple Garap Teknologi Layar Lengkung untuk iPhone Generasi Selanjutnya !

Sebelumnya, Apple yang hanya membuka pembelian produk melalui jalur, mulai dari iPod Nano original (PRODUCT) RED Special Edition, lineup Beats sampai dengan bermacam aksesoris untuk iPhone, iPad dan Apple Watch. Sejak tahun lalu, mereka yang sudah mengambil jalan yang berbeda yakni dengan meluncurkan sebuah iPhone 7 dan juga 7 Plus dengan kelir merah.

[email protected]

Dengan hadirnya kedua perangkat tersebut, yang sukses menuai respon yang positif. Sehingga wajar jika Apple kini ingin mengulang kembali yakni dengan meneruskannya dengan meluncurkan iPhone 8 dan 8 Plus dengan warna merah. Namun dinilai tahun ini dibuat dengan lebih menarik.

Baca Juga : Apple Rilis Add-On Tombol Home Untuk iPhone X, Harganya?

Seolah ingin mendengarkan keluh kesah dari pengguna, Apple yang memberikan warna berbeda, yakni warna merah untuk bagian belakang, lalu warna hitam untuk bagian depannya. Jika pada pendahulunya, yang memiliki warnga putih untuk bagian depan, dengan warna tersebut dirasa tampilannya kurang cocok.

Iphone 8 dan 8 Plus (RED) edition yang bakal hadir dalam pilihan 64GB dan 256GB. Dimana Apple yang mematok harga mulai dari USD 699 atau sekitar Rp 9,6 juta, yang dapat mulai dipesan dihari Selasa (10/4/2018) di sebelas negara yakni, Kanada, Australia, China, Prancis, Hong Kong, Jerman, Jepang, Selandia Baru, Inggris, Singapura dan Amerika Serikat. Kemudian bakal meluas lagi di sejumlah negara yang lain, mulai Mei mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga : Terus Berinovasi, Apple Bakal Rilis iPhone Lipat pada 2020 Nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here