Tak Ingin Ketinggalan Trend, Evercoss Bakal Bikin Ponsel Berponi !

0
1261
[email protected]

Evercoss Ikuti Trend, Bikin Ponsel Berponi ! Benarkah ?

Smeaker.com – Model smartphone layar penuh dengan poni (notch) merupakan tren baru di kalangan vendor. Dimana hal tersebut yang membuat Evercoss juga tertarik untuk menggarap ponsel dengan desain poni. Head Marcomm Evercoss Suryadi Willim yang mengungkapkan jika untuk saat ini masih belum diketahui, apakah nanti Evercoss bakal membuat ponsel dengan poni du layar.

Baca Juga : Ini Dia Kelemahan Si Orange dari Tiongkok Menurut Evercoss

Tetapi, Evercoss sudah memiliki rencana ke arah situ. “Kita tahu kalau Evercoss dari beberapa tahun lalu selalu menghadirkan teknologi premium. Intinya kemungkinan ada ponsel poni dengan harga terjangkau lah,” ujarnya seperti ditemui detikINET di Mall Kota Kasablanka, Jumat (6/4/2018).

[email protected]

Dimana Suryadi yang tak takut jiika nantinya dicap sebagai follower. Sebab menurutnya, sudah banyak para pabrikan smartphone yang saat ini juga mengekor. Masih dalam kesempatan yang sama, Suryadi yang juga berniat untuk meluncurkan sejumlah smartphone di tahun ini. Diungkapkan, tahun ini hanya ada sekitar depalan model smartphone yang dirilis.

Baca Juga : Evercoss Targetkan Penjualan U50A Max Mencapai 50 Ribu Unit Hanya Dalam 2 Bulan

Jumlah tersebut lebih sedikit ketimbang jumlah smartphone di tahun lalu. Oleh sebab itulah pihaknya yang masih belum bisa melihat sesuatu yang baru untuk tahun ini. “Tahun lalu ya itu, karena banyak ysng seru seperti dual camera. Ada juga ponsel yang viral ketuk palu. Kalau tahun ini kami lebih mengutamakan benefit apalagi yang diterima konsumen,” pungkasnya.

Evercoss, yang semakin agresif di berbagai negara, termasuk Indonesia. Vendor smartphone asal Tiongkok tersebut yang memiliki strategi tersendiri untuk tak tenggelam ke dalam persaingan untuk melawan kompetitor asal Tiongkok. Head Marcom Evercoss, Suryadi Wilim, yang menjelaskan bakal memilih jalur yang berbeda dari kebanyakan vendor Tiongkok.

Evercoss lebih fokus dalam segmen smartphone di kisaran harga Rp 1,5 juta, yang tak sama dengan vendor asal Tiongkok yang lain, yang lebih mengarah segmen ke harga Rp 3 jutaan.

Baca Juga : Meski Jauh Tertinggal, Berikut Usaha Evercoss Untuk Jadi Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here