Ups, Kominfo Paksa Infinix Tarik Kembali Penjualan Zero 5 di Indonesia !

0
467
Infinix Zero 5
Copyright©youtube

Tak Patuhi Aturan, Infinix Dipaksa Menarik Kembali Penjualan Zero 5 di Indonesia !

Smeaker.comInfinix yang mengalami nasib buruk dan hingga akhirnya harus menerima aduan dari masyarakat, atas penjualan smartphone-nya dengan merek Infinix X603 alias Zero 5 di situs Lazada yang mendapat respon dari kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia belakangan ini.

Baca Juga : Bagikan Update! Infinix Berikan Pembaruan Pada Infinix Hot S3, Apa yang Baru?

Telah dijelaskan, dalam sertifikasi yang diberikan kepada PT Bejana Nusa Agung, Infinix X603 yang hanya mempunyai teknologi jaringan 3G. tetapi, dalam proses penjualannya terdapat adanya keterangan dalam sartphopne tersebut, yang mempunyai kemampuan teknologi jaringan LTE atau 4G. berdasarkan hal tersebut, Infinix X603 yang dijual melalui Lazada yang tak sesuai dengan persyaratan yang ada.

Copyright©hariangadget.com

Dengan adanya pembekuan sertifikat ini, PT Bejana Nusa Agung yang diminta untuk menarik semua Infinix X603 dimana yang sudah didistribusikan, untuk segera melaporkan hasilnya kepada Menteri Komunikasi dan Informatika. Infinix X603 atau Zero 5 yang melalui Lazada dijual dikisaran harga Rp 3,5 juta dengan didukung RAM sebesar 6 GB dan metia penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Baca Juga : Banting Harga! 3 Smartphone Infinix Ini Dibanderol Lebih Murah

Smartphone ini yang telah dipersenjatai dengan chipset besutan MediTek Helio P25 dengan kecepatan 2,6 GHz yang didukung dengan GPU Mali-T880. Masuk dalam kelas smartphone unggulan, Zero 5 yang dibekali dengan dual-camera yang mempunyai masing-masing resolusi 12 MP + 13 MP dengan aperture f/2.0. yang memiliki dukungan lainnya yakni 2,6x telephoto lens, 2x optical zoom, dan 10x digital zoom.

Infinix tak lupa telah menyematkan fitur Portrait Mode, dimana pengguna dapat menghasilkan foto bokeh, dengan fokus yang cukup baik. Sementara ketika mengaktikan mode profesional, anda juga dapat mengatur ISO, shutter speed, zoom, white balance, dan juga manual focus.

Selain itu, pengguna juga bakal dimanjakan dengan kamera selfie, dimana Infinix Zero 5 yang mengusung kamera depan dengan resolusi sebesar 16 MP, dimana dengan menyuguhkan fitur Beauty dan Portrait. Sementara di sisi layar, smartphone ini yang mengusung layar IPS dengan ukuran jumbo yakni 5,98 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Baca Juga : Wih! Infinix Hot S3 Bisa Bokeh Dengan Mengandalkan Satu Kamera Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here