Terbaru, OnePlus 6 Sediakan Opsi Sembunyikan Poni di Layar, Menarik Bukan ?

0
386
[email protected]

Menarik, OnePlus 6 Hadirkan Opsi Sembunyikan Poni di Layar !

Smeaker.com – Seperti yang dikabarkan, berasal dari kicauan Co-Founder OnePlus, Carl Pei mengenai poni yang bakal dihadirkan ke dalam OnePlus 6, meniai kritikan dari beberapa pengugna setia OnePlus. Dimana ramai yang berdebat hingga tak menemukan ujungnya, sehingga membuat CEO OnePlus, Pete Lau yang lantas angkat suara.

Baca Juga : OnePlus Lebih Berani Dibanding Xiaomi Atas Permasalahan Ini, Apa Ya?

Orang nomor satu di OnePlus tersebut yang secara tegas menjelaskan jika poni atau istilahnya notch yang disematkan di OnePlus 6 tersebut tak dapat dihindari. Bahkan, Pete Lau yang sudah menegaskan jika OnePlus 6 mempunyai poni di bagian atas layar yang berukuran tidak terlalu besar, yaitu 19,62 x 7,69 inci. Dimana alasan tersebut yang rupanya kurang disukai oleh penggemar anti-notch.

Copyright©concept-phone.com

Sampai dengan detik ini, mereka yang terus menyuarakan atas ketidak setujuannya. Sehingga, akhirnya OnePlus yang terpaksa mengambil jalur tengah, yakni tetap mengusung poni, tetapi fitur tersebut nantinya bakal dapat disembunyikan oleh pengguna. Dapat dipastikan, keputusan tersebut yang dilakukan oleh OnePlus merupakan pertanda, jika mereka sebentar lagi bakal segera meluncurkan OnePlus 6.

Yang menarik di sini, yang membuat penggemar sabar menunggu hadirnya yakni soal teknologi yang bakal diadopsi. Digadang-gadang, OnePlus yang bakal mengusung layar OLED. Benarkah ?

Baca Juga : Ini Alasan di Balik Layar Poni yang Digunakan OnePlus 6

Terkuak kabar hadirnya OnePlus 6 yang kelihatannya bakal dipercepat lagi, yang membuat para penggemar tergoda dan makin tidak sabar. Bagaimana tidak, dalam sejumlah bocoran yang sebelumnya telah mengungkapkan jika smartphone tersebut yang bakal disokong dengan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Dimana dapur pacu OnePlus 6, yang dipercayakan kepada chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Disamping itu, OnePlus yang bakal menghadirkan spesifikasi dukungan RAM dan juga media storage yang menggiurkan, yakni dengan kapasitas RAM jumbo sebesar 8 GB, dan ukuran media penyimpanan internal yang berkapasitas 256 GB. Bagaimana dengan anda, apakah anda tertarik untuk meminangnya ?

Baca Juga : Bocor Lagi! OnePlus 6 Ada Tiga Varian ROM, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here