Hadir di Indonesia, Oppo F7 128GB Diperkirakan akan Dibanderol Dengan Harga Segini

0
4111
copyright©oppo Indonesia

Oppo F7 128GB Diperkirakan Dihargai Sekitar Rp5,7 Jutaan

Smeaker.com – Seperti kabar yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Oppo F7 akan segera sambangi pasar Tanah Air dengan menawarkan spesifikasi dan kemampuan yang handal. Kini kabar tersebut kembali diperkuat dengan beredarnya teaser video di Youtube Channel Oppo Indonesia yang telah menampilkan produk berkode F7 dan F7 128GB.

Di akhir TVC Oppo F7 yang dibintangi oleh Chelsea Islan ini telah menuliskan dua tipe produk terbaru dari Oppo tersebut. Bahkan jika dilihat dari video tersebut, Oppo sendiri juga memberikan konfirmasi tentang hadirnya pilihan warna F7 yang terdiri dari warna merah, hitam dan silver. Mengingat peluncurannya di India, dapat dilihat perangkat yang telah hadir dengan menggunakan warna hitam adalah edisi F7 128GB.

Baca Juga : Usai India, Inilah Tanggal Peluncuran Oppo F7 di Indonesia!

Lebih uniknya lagi, perangkat yang memiliki kode model CPH1821 tersebut, jika dilhat berdasarkan data ditjen SDPPI dan P3DDN Kemenperin, akan menjadi salah satu edisi spesial  dari lini seri F7. Bukan hanya akan hadir dengan varian memori berkapasitas raksasa, Oppo juga melakukan pendekatan diri yang berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya. Saat kita menengok ke belakang, maka akan terlihat corak potongan berlian seperti yang dulu pernah diaplikasikan Oppo pada perangkat Mirror 5.

copyright©oppo Indonesia

Sementara itu, Oppo F7 sendiri juga sudah dijadwalkan secara resmi akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 17 April 2018 mendatang. Untuk pertama kalinya F7 ini menjadi perangkat yang hadir di Indonesia dengan mengusung kamera depan beresolusi 25MP. Tak ragu, Oppo juga membekalinya dengan sensor terbaru Sony IMX576 yang juga menjadi pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia. Bahkan, perangkat ini juga akan membawa banyak fitur Artificial Intelligence yang saat ini tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja.

Namun sayang, pihak Oppo Indonesia masih belum memberitahukan harga perangkatnya tersebut. “Tunggu nanti ya pas resmi dilaunching,” tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. Namun, jika melihat kebiasaan Oppo dalam merilis produknya, terutama Oppo F5 Series yang dihargai sedikit mirip dengan versi global, kemungkinan besar Oppo F7 versi Indonesia juga tidak akan jauh berbeda dengan yang di India. Yang artinya Oppo F7 ini nantinya akan dibanderol sekitar Rp4,7 jutaan, sementara Oppo F7 varian 128GB dibanderol Rp5,7 jutaan.

Baca Juga : Wiiih!! Penjualan Pertama Oppo R15 Mampu Lampaui Penjualan Online Pertama Oppo R11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here