Ini Dia Tampang Asli dari Meizu 15 dan Meizu 15 Plus yang Telah Beredar

0
837
Meizu 2
copyright©Gizchina

Meizu 15 Akan Hadir Dengan Lebih Kecil dari Meizu 15 Plus

Smeaker.comMeizu, sepertinya banyak yang mengira bahwa brand smartphone ini merupakan perusahaan yang belum lama dirintis, namun sebenarnya di tahun 2018 ini merupakan ulang tahun mereka yang ke-15 loh! Dan untuk menandai hari jadinya ke 15 tahun, maka perusahaan telah mempersiapkan untuk merilis beberapa smartphone andalannya edisi khusus di hari spesial, yakni Meizu 15 dan Meizu 15 Plus.

Bocoran gambar kedua smartphone ini juga sudah lama bermunculan, namun sejak beberapa minggu terakhir semakin banyak bocoran yang mengungkapkan kedua perangkat ini. Seiring berjalannya waktu, kini muncullah sebuah foto yang menunjukkan tampang asli kedua smartphone tersebut telah beredar dan bisa dilihat dengan begitu jelas.

Baca Juga : Gaet Pasar Jepang, Meizu E3 Hadir Dengan Edisi Spesial, Seperti Apa?

Berdasarkan gambar asli tersebut menunjukkan bahwa kedua smartphone Meizu 15 ini memiliki ukuran yang berbeda, dan tentunya perangkat dengan embel-embel plus akan mengusung model yang lebih besar. Namun agaknya kedua smartphone ini akan berbagi banyak spesifikasi, kecuali ukuran layar, baterai sekaligus jenis chipset yang digunakan. Jika kita melihat dari sisi depan, maka perangkat ini akan menampilkan kamera selfie berbezel di atas.

copyright©beritateknologi

Sedangkan untuk bezel bagian bawah akan diletakkan sebuah tombol home yang memiliki bentuk bulat. Sementara jika kita menengok ke belakang, maka kita akan melihat adanya setup dual kamera yang ditata secara vertikal di bagian tengahnya. Dan tak lupa, perangkat ini juga dibaluti bodi yang berbahan metal serta dihiasi dengan LED flash klasik berbentuk cincin khas Meizu.

Meskipun belum diketahui secara pasti spesifikasi dari smartphone ini, tetapi diduga bahwa Meizu 15 Plus nantinya akan hadir dengan menampilkan layar sentuh berukuran 5,95 inci yang memiliki resolusi QHD, serta dual-kamera yang masing-masing memiliki resolusi 12MP dan 20MP. Untuk kamera selfie yang dibawanya memiliki resolusi 20MP dengan dukungan baterai berkapasitas daya 3.420mAh. Sementara itu, perangkat ini juga mengandalkan tenaga dari chipset Samsung Exynos 8895 sebagai dapur pacunya.

Untuk Meizu 15 sendiri akan hadir dengan ukuran lebih kecil, yakni 5,46 inci beresolusi FHD dan kemungkinan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan baterai berkapasitas 2.940mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Baca Juga : Yeay!! Akhirnya Diresmikan, Meizu E3 Tawarkan Spesifikasi yang Sangat Mumpuni di Kelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here