Update Terbaru, Instagram Pasang Dukungan Tampilan Penuh untuk Iklan di Stories

0
164
Copyright©

Kini Instagram Pasang Dukungan Tampilan Penuh untuk Iklan di Stories

Smeaker.com – Sebagai media sosial yang di nikmati berbagai kalangan, Instagram pun terus melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai fitur-fitur menarik dan dukungan yang menarik bagi para penggunanya.

Seperti baru-baru ini, Instagram telah mengumumkan update terbaru untuk fitur Stories pada layannnya, berbekal dukungan kemampuan mengunggah konten via Ads Manager untuk pengiklan.

Dukungan ini juga memungkinkan konten tampil dalam format layar penuh pada Instagram Stories. Kemampuan ini akan menampilkan saat bisnis mengunggah foto tunggal atau video berdurasi 15 detik dengan rasio aspek Instagram Feed.

Baca juga: Yeayy,, Fitur Stiker GIF Kini Sudah Hadir Kembali di Instagram Stories

Instagram lalu akan secara otomatis menyediakan dukungan layar penuh berasio aspek 9:16 untuk konten tersebut pada Instagram Stories.

Tanpa memperdulikan konten yang di bagikan secara eksklusif atau di berbagai lokasi, kemampuan ini akan memungkinkan pengiklan menjangkau lebih banyak pengguna di Instagram dan Facebook. Selain itu kemampuan ini juga di dukung teknologi penyesuaian piksel karya Instagram.

Dengan teknologi ini akan secara otomatis memilih gradient warna latar menjadikannya iklan dengan format layar penuh. Jika konten berbentuk kotak, maka Instagram akan menambahkan teks dari Instagram Feed atau Facebook di bagian bawah foto atau video yang di tampilkan di Instagram Stories.

copyright©metronews

Akan tetapi jika konten lebih tinggi dari format kotak, Instagram tidak akan menampilkan teks captions pada Stories. Tak hanya itu saja, kemampuan ini juga di tujukan Instagram untuk memudahkan para pelaku UKM dalam menjangka komunitas Instagram, khususnya 300 juta pengguna yang tercatat senagai pengakses fitur Stories harian.

Baca juga: Mudah dan Nggak Ribet! Ini Dia Cara Sembunyikan Foto yang Ditandai Teman di Instagram

Sementara itu, sebelumnya Instagram akhirnya kembali menggulirkan update berbekal tombol New Post pada halaman aplikasinya.

Dengan mengetuk tombol tersebut akan menyegarkan konten di beranda akun sesuai permintaan dan bukan secara otomatis. Pengguna akan di giring ke unggahan baru yang di tampilkan di bagian atas beranda aplikasi Instagram.

Selain itu, Instagram juga baru saja meluncurkan fitur Focus. Sesuai dengan namanya fitur baru di Instagram Stories ini mewajibkan pengguna untuk berfokus pada sebuh objek wajah. Jika fitur ini di gunakan dan menemukan tampilan wajah, maka secara otomatis efek bokeh akan langsung bekerja.

     Baca juga Narsis Jadi Makin Asyik, Efek Bokeh Kini Hadir di Instagram Stories Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here