Catat! Sharp R1s Dihargai Lebih Murah Ketika Flash Sale 5-7 April 2018

0
471
copyright©JD.id

Sharp R1s Akan Dibanderol Dengan Harga Rp1,9 Jutaan Saja

Smeaker.com – Saat ini penjualan melalui metode flash sale mulai banyak digunakan oleh sejumlah vendor. Tren penjualan yang dipopulerkan oleh Xiaomi, kini mulai diikuti oleh banyak vendor untuk meningkatkan angka penjualan produknya, termasuk Sharp.

Sharp merupakan salah satu vendor smartphone yang ikut berkecimpung ke dalam bisnis ponsel Tanah Air ini akan menyelenggarakan flash sale smartphone garapannya yang dijuluki sebagai Sharp R1s. Dengan mengadakan metode penjualan flash sale ini, Sharp memberikan kejutan menarik terkait produknya yang mengalami pemangkasan harga lebih terjangkau.

Baca Juga : Inikah Penyebab Sharp Aquos S2 Ragu Masuk Pasar Smartphone Indonesia?

Perlu diketahui bahwa dalam penyelenggaraan flash sale ini, Sharp R1s ini telah memiliki harga yang lebih murah dari harga pasaran, pasalnya, smartphone ini hanya dibanderol seharga Rp 1.999.000, yang mana angka ini jauh lebih murah dari harga jualnya di pasaran, yakni mencapai kisaran Rp 2.599.000,-. Wiiih pemangkasan harga ini tentu bisa menarik calon pelanggan yang mencari smartphone seharga di bawah Rp 2 jutaan.

copyright©JD.id

Sharp telah menggandeng JD.id sebagai mitra penjualannya, dan flash sale ini sendiri juga akan diselenggarakan pada tanggal 5 April hingga 7 April 2018 yang akan datang. Jika mengulas kembali spesifikasi yang dibawa oleh R1s ini, bahwa ia telah hadir dengan membawa baterai yang memiliki kapasitas daya cukup besar, yakni 5000mAh.

Wah, dengan baterai berkapasitas sekian, bisa anda dapatkan dengan harga yang murah Nih! Mengingat smartphone lain yang mematok harga lebih dari Rp2 juta untuk mendapatkan kapasitas baterai besar, tapi sekarang anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah mulai besok.

Selain itu, Sharp R1s juga dibekali dengan layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720p yang akan memaksimalkan kejernihan layar. Bahkan, smartphone ini juga dibekali dengan penyimpanan yang cukup luas, yakni RAM sebesar 3GB bersama dengan fitur dual kamera dengan resolusi 13MP dan 5MP serta bodinya berbahan metal. Dilengkapi dengan fingerprint, smartphone ini juga mengusung ROM berkapasitas 32GB dan menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat.

Baca Juga : Jadi Penantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Hadir dengan RAM 6 GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here