Oh Ternyata, Bukan Mi MIX 2S, Tapi Redmi Note 5 yang Bakal Sambangi Indonesia

0
626
copyright©adtubeindia

Berikut Ini Tanggal Rilis dan Spesifikasi Redmi Note 5 di Indonesia!

Smeaker.com – Xiaomi merupakan salah satu merek yang cukup di kenal di pasar global. Di Indonesia sendiri Xiaomi juga cukup banyak pecintanya. Vendor satu ini memang di kenal sebagai vendor yang meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau tapi tetap dengan spesifikasi yang gahar.

Dan baru-baru ini kabarnya Xiaomi akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Tanah Air. Teka-teki yang di lempat oleh Xiaomi melalui akun resminya di media sosial pun akhirnya sudah terjawab. Ya, kejutan yang cukup menarik, Xiaomi tidak memboyong Mi MIX 2S, akan tetapi justru akan menghadirkan Redmi Note 5.

Rencananya, smartphone besutan Xiaomi itu akan di umumkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 18 April 2018 mendatang.

Baca juga: Xiaomi Mi 7 Hiasi Layar Dengan Poni Ala iPhone X?

Sama halnya dengan kebanyakan smartphone besutan Xiaomi lainnya, Redmi Note 5 ini juga di kemas dengan beragam fitur menarik. Vendor asal Tiongkok in mengemas smartphone ini dengan dukungan dual camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP dengan aperture f/1.9 dan 5 MP dengan aperture f/2.0 yang di lengkapi dengan LED flash.

Redmi-Note-5
copyright©droidlime

Tak kalah menarik, kamera depan yang di benamkan oleh Xiaomi untuk smartphone ini. entah memang di tujukan untuk para penggilan selfie atau bukan, Xiaomi membekali smartphone Redmi Note 5 ini dengan kamera depan berkekuatan 13 MP yang sudah di lengkapi dengan LED Flash.

Baca juga: Wihh Keren,, Laptop Gaming Xiaomi Hanya Dibanderol Rp 12 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya!

Lalu bagaimana dengan spesifikasi hardware-nya? Bocoran yang muncul di permukaan, smartphone ini akan di dukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core 1,8 GHz plus GPU Adreno 509. Tak hanya itu saja, smartphone ini akan di lengkapi dengan pilihan RAM yakni 3 GB, 4 GB atau 6 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB.

Smartphone besutan Xiaomi ini di dukung baterai berkapasitas 4000 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Namun untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga smartphone ini, jadi kita tunggu saja hingga Xiaomi resmi mengumumkan Redmi Note 5 pada tanggal 18 April mendatang. Smartphone ini sendiri hadir dengan balutan warna yang sangat beragam yakni Black, Champagne Gold, Rose Gold dan Magic Blue.

      Baca juga Nangkring di TENAA, Xiaomi Mi A2 Bakal Hadir dengan Kamera Ganda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here