Diluncurkan di Indonesia 18 April, Xiaomi Redmi Note 5 Usung Kamera Ganda?

0
1632
copyright©gadgetempire

Bukan Hanya Kamera Ganda, Redmi Note 5 Juga Miliki Spek Mirip Redmi 5 Plus

Smeaker.com – Xiaomi Redmi Note 5 sebelumnya telah meluncur di India pada pertengahan Februari 2018, yang kini akhirnya akan menyara para MiFans Tanah Air.  Smartphone ini dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat ini, Hal ini diketahui dari sebuah laman Facebook Mi Indonesia pada, Selasa (03/03/2018) kemarin.

Yang mana dalam akun tersebut menampung banyak pertanyaan terkait hadirnya smartphone Xiaomi tersebut di Indonesia. Ponsel kelas ke bawah ini dikabarkan akan meluncur pada 18 April 2018 mendatang. Seperti yang diungkapkan oleh admin Mi Indonesia. “Udah banyak yang nanya kapan dateng, nih dia yang akan dateng tanggal 18 April 2018! Share kalau kamu udah ga sabar! #RedmiNote5,” tulisnya.

Baca Juga : Wihh Keren,, Laptop Gaming Xiaomi Hanya Dibanderol Rp 12 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya!

Memang hanya sedikit informasi yang diberikan selain tanggal peluncuran, dan belum diketahui apakah Redmi Note 5 ini nantinya akan hadir bersamaan dengan Redmi Note 5 Pro juga atau tidak. Sehingga hal ini juga menjadi pertanyaan para netizen dalam kolom komentar. Namun sepertinya terdapat sebuah perbedaan antara Note 5 yang meluncur di India dan Indonesia.

copyright©Facebook via Mi Facebook Indonesia

Saat di India, smartphone ini tidak dibekali dengan kamera ganda, sementara di dalam promosi laman Facebook Mi Indonesia menunjukkan bahwa smartphone ini mengusung kamera ganda. Selain itu, peluncurannya di China beberapa waktu yang lalu juga sudah dibekali dengan kamera ganda, kendati demikian belum ada konfirmasi terkait hal ini.

Bukan hanya kamera ganda, spesifikasi lain dari Note 5 ini secara garis besar hampir sama dengan Redmi 5 Plus, yang keduanya dibekali dengan layar penuh berukuran 5,99 inci beraspek rasio 18:9 dengan bingkai tipis dan juga dilindungi dengan antigores Gorilla Glass. Dengan mengandalkan chipset Snapdragon 625, Note 5 ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB/4GB dan penyimpanan internal 32GB/64GB.

Sementara untuk menghidupinya, Redmi Note 5 mengusung baterai berkapasitas 4000mAh yang mampu memenuhi kebutuhan dayanya. Bahkan baterai yang dimilikinya dikatakan mampu bertahan hingga 17 hari dalam keadaan standby, 165 hari memainkan musik, 15 hari memutar video dan 9 jam untuk bermain game. Lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja seperti apa Xiaomi Redmi Note 5 yang dibuat untuk para MiFans Indonesia.

Baca Juga : Xiaomi Mi 7 Hiasi Layar Dengan Poni Ala iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here