Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan Nexus 9, Tablet Unggulan Google

0
2092
Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan Nexus 9, Tablet Unggulan Google

Info Gadget Terbaru – Jika pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah mengulas tentang spesifikasi Nexus 9, dan pada kesempatan kali ini saya ingin kembali mengulas tentang kekurangan dan kelebihan Nexus 9 tersebut. Seperti yang sudah banyak kita ketahui, Nexus 9 merupakan peraangkat unggulan dari Google pada tahun 2014 ini, Nexus 9 sendiri adalah sebuah perangkat berbasis tablet.

Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan Nexus 9, Tablet Unggulan Google

Kehadiran tablet Nexus 9 ini bersamaan dengan Nexus 6 yang uga merupakan sebuah peerangkat berbasis smartphone unggulan dari Google. Sekilas melihat Nexus 9 ini terlihat tampak sempurna, namun ternyata masih memiliki beberapa kekurangan dan kelebihan juga. Yang ingin mengtahui kekurangan dan kelebihan Nexus 9, langsung saja simak uraian dibawah ini.

Kelebihan Nexus 9

  • Nexus 9 memiliki bentang layar dengan resolusi yang cukup besar, yakni 8,9 inch dengan resolusi 1536 x 2048 pixels.
  • Dibekali dengan teknologi layar terbaru berbasis IPS LCD dengan perlindungan layar terbaru dari Corning, yakni Gorilla Glass 3.
  • Memiliki kapasitas RAM dan media penyimpanan yang lumayan lega, dengan ukuran 2 GB RAM 16 GB dan 32 GB media penyimpanan internal.
  • Memiliki kamera dengan kekuatan bidik yang tergolong besar, yakni 8 mega pixels.
  • Sudah menggunakan Bluetooth versi paling baru, yakni 4.1
  • Pihak Google membekali Nexus 9 ini dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 6700 mAh.

Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan Nexus 9, Tablet Unggulan Google

Kekurangan Nexus 9

  • Meski memiliki media penyimpanan internal yang besar, Nexus 9 tidak memiliki slot microSD untuk ekspansi media penyimpanan eksternal.
  • Memiliki kepadatan gambar yang tergolong rendah, dengan ukuran layar yang sangat luas, yakni 281 pixel per inch.
  • Dibekali dengan jenis baterai Non-removable yang nantinya akan sedikit menyulitkan pengguna saat terjadi kerusakan pada baterai.

Itulah beberapa kekurangan dan kelebihan Nexus 9 yang bisa saya tuliskan buat anda semua. Semoga dengan adanya info diatas bisa bermanfaat buat anda. Dan jika anda berkenan, share juga artikel ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here