Nubia Z18 Mini Siap Dirilis 11 April Mengusung Spesifikasi Menarik?

0
229
copyright©turkmm

Nubia Z18 Mini Bakal Usung Kamera Selfie 24MP,  Dijadwalkan Meluncur 11 April 

Smeaker.com – Nubia yang merupakan sub-brand ZTE ini tepat pada pertengahan bulan Maret lalu telah meluncurkan dua buah smartphone yang membidik kelas menengah bernama V18 dan N3. Jika diketahui berdasarkan isu yang sedang menggema, sejumlah pihak telah menduga bahwa Nubia akan meluncurkan smartphone premium dengan julukan sebagai Nubia Z19.

Namun, jika diketahui dari kabar lain, Nubia dikabarkan akan memperkenalkan smartphone andalannya yang bernama Nubia Z18. Bukan hanya demikian isu terkait ponsel kelas atas dari sang vendor ini diulas, ada kabar lain juga memprediksi bahwa dalam waktu dekat ini sebuah smartphone baru dengan panggilan Nubia Z18 Mini akan diluncurkan, kapan?

Baca Juga : Resmi Berbezel Minim dan Layar Penuh, Nubia V18 Akan Dibanderol harga Segini

Berdasarkan kabar yang diketahui, Z18 Mini ini dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 11 April mendatang. Hal ini dilihat berdasarkan kebiasaan yang berlaku di tahunlalu, Z17 Mini resmi mendarat pada bulan April 2017 dengan versi standar Z17 resmi diluncurkan pada bulan Juni 2017. Selain itu, bocoran lain pun telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan diusung Nubia Z18 Mini tersebut.

copyright©Weibo via Gizmochina

Bocoran ini dilihat dari sebuah poster yang telah tersebar dan menuliskan angka “24”, dan diduga bahwa angkat tersebut sebagai isyarat resolusi kamera depan sang perangkat. Sementara untuk kamera bagian belakang perangkat belum diketahui memiliki resolusi berapa nantinya. Namun, jika mengingat Nubia Z17 Mini yang telah diperkenalkan, smartphone tersebut talah diluncurkan dalam beberapa varian.

Untuk varian yang paling rendah akan mengandalkan tenaga prosesor Snapdragon 652 SoC dan juga dibekali dengan penyimpanan yang cukup besar, yakni RAM 4GB. Sementara untuk varian yang lebih tinggi nantinya akan hadir dengan mengandalkan chipset Snapdragon 653 SoC serta dilengkapi dengan penyimpanan atau RAM lebih besar, yakni 6GB.

Dengan demikian, kemungkinan besar bahwa Nubia Z18 Mini ini nantinya akan hadir juga dengan kombinasi RAM dan penyimpanan internal alias ROM yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya, serta akan tetap memiliki ruang memori yang besar. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : Smartphone Nubia Dengan RAM 6GB Ini Dibanderol Seharga Rp3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here