Terungkap, Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Bakal Punya Baterai Berbeda

0
1738
Samsung-Galaxy-J8-Series
copyright©droidlime

Berikut Ini Bukti Bahwa Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Bakal Punya Baterai Berbeda!

Smeaker.com – Siapa sih yang kenal dengan produk-produk dari Samsung. Ya, pabrikan asal Negeri Ginseng ini memang sudah tak di ragukan lagi soal produknya yang memang sudah di kenal di seluruh dunia. Terlebih lagi di pasar Indonesia, Samsung salah satu vendor yang sangat populer.

Setiap tahunnya, Samsung selalu meluncurkan smartphone-smartphone terbaru, mulai dari smartphone kelas menengah bawah hingga smartphone kelas atas atau biasa di sebut smartphone flagship.

Seperti belum lama ini, Samsung telah resmi meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya ke pasar global, termasuk Indonesia yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Baca juga: Tercyduk! Hasil Benchmark Terungkap, Samsung Galaxy Note 9 Usung Spek Menarik

Duo smartphone premium besutan Samsung ini hadir dengan berbagai fitur yang menarik ala smartphone kelas atas yang tentu saja memanjakan para penggunanya.

Setelah sukses meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, kini pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini kemungkinan akan fokus untuk meluncurkan beberapa smartphone yang masuk ke dalam kategori entry-level atau mid-range.

Baterai-Galaxy-J8-Series
copyright©droidlime

Terkait dengan hal tersebut, sudah cukup banyak model mid-range smartphone Samsung yang telah bocor ke publik, salah satunya adalah keluarga Galaxy J Series. Yups, beberapa minggu belakangan ini telah muncul di Geekbench Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus dan kini giliran catu dayanya yang terungkap.

Baca juga: Kantongi Sertifikasi Wi-Fi Alliance, Samsung Galaxy A6 Series Bakal Segera Meluncur?

Dari potongan gambar baterai yang beredar di internet, smartphone Galaxy J8 akan di dukung dengan daya baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sedangkan, Galaxy J8 Plus akan di bekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh. Dimensi baterainya terligat agak panjang yang menunjukkan bahwa kedua smartphone ini akan menampilkan desain layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Menurut bocoran yang juga beredar di internet, Galaxy J8 akan hadir dengan chipset Exynos 7870 Octa- core 1,59 GHz. Chipset ini akan di padukan dengan RAM sebesar 3 GB. Sementara Galaxy J8 Plus akan di dukung chipset Snapdragon 625 yang juga di padukan dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Baik Galaxy J8 dan J8 Plus akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sayangnya belum ada informasi akurat mengenai kapan smartphone ini akan di luncurkan secara resmi. Jadi kita tunggu saja ya!

  Baca juga Makin Canggih, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Punya Baterai Lebih Besar dari Galaxy Note 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here