Yeay! Vivo Berikan Bonus Menarik Untuk Pre-Order Vivo V9

0
1914
Copyright©vivo

Pre-Order Vivo V9 Bisa Dapatkan Vivo Bluetooth Stereo Headphone Plus JOOX VIP Code

Smeaker.com – Seiring berjalannya waktu, Vivo V9 melakukan launching di Borobudur yang dilaksanakan pada tanggal 29 Maret lalu, mampu meramaikan acara dan juga menghadirkan banyak fans Vivo. Setelah pelaksanaan launching di Borobudur, kini Vivo telah memberitahukan dimulainya pre-order V9 yang berlangsung hingga 5 April 2018.

Smartphone Vivo V-Series terbaru dengan fitur unggulan 6,3 inci FHD+ FullViewTM Display rasio tertinggi di Dunia dan juga mengunggulkan AI Selfie Camera 24MP ini telah diperkenalkan dengan patokan harga senilai Rp3.999.000,- yang juga bisa di order melalui Vivo Official Online Store terpilih, seperti Lazada.id, JD.ID, Shopee, AkuLaku.com serta Dinomarket.

Baca Juga : Alasan Vivo Promosi dan Peluncuran Vivo V9 Besar-besaran di Indonesia!

Perlu diketahui bahwa ketika calon pembeli melakukan pre-order, maka mereka akan secara langsung mendapatkan vivo Bluetooth Stereo Headphone, serta JOOX VIP Code. Sementara Box Vivo V9 yang didapatkan secara pre-order akan diisi dengan perangkat V9 yang telah terpasang protektif film, vivo earphone, USB Cable, USB power adaptor, SIM ejector, protektif case dan juga dokumentasi.

copyright©Tabloidpulsa

Sementara itu, Vivo sendiri juga telah bekerjasama dengan sejumlah provider terbesar di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat dan XL sebagai Official Mobile Partners untuk V9. Sehingga penawaran paket data dengan harga khusus juga akan siap dihadirkan bagi konsumen yang melakukan pre-order.

Selain itu, bagi pengguna XL yang hobby streaming dan mobile gaming, tersedia paket data 30 hari yang masing-masing 9GB untuk Iflix dan Mobile Legends: Bang Bang, hanya dipatok harga senilai Rp9000,- saja. Bukan hanya XL yang memberikan penawaran menarik, tetapi Telkomsel juga tak mau kalah, dengan menawarkan paket data sebesar 60GB dan dipatok harga senilai Rp45.000/bulan selama 3 bulan.

Tak lupa, Indosat juga memberikan paket spesial Indosat Freedom Internet Plus hingga 15GB yang bisa didapatkan dengan harga RP50.000,-/ bulan. Sedangkan Vivo Official Online Store yang terpilih untuk pre-order Vivo V9 ini siap memberikan lebih banyak promosi dan kemudahan bagi calon pembelinya. Penawaran spesial ini seperti potongan harga langsung hingga Rp200.000,- untuk pembayaran via debit atau kredit dengan bank partner, bahkan gratis ongkos kirim atau free shiping pada e-commerce tertentu, sehingga membuat setiap orang bisa langsung melakukan pre-order kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga : Vivo Y71 dan Y71A Muncul di TENAA, Intip Bocoran Tampang dan Spesifikasinya Yukk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here