Usai India, Inilah Tanggal Peluncuran Oppo F7 di Indonesia!

0
354
copyright©research

Sebar Undangan, Oppo F7 Resmi Rilis di Indonesia pada 17 April 2018!

Smeaker.com – Seperti di ketahui Oppo secara resmi telah meluncurkan smartphone terbaru seri F-nya yakni Oppo F7 di pasar India pada tanggal 26 Maret 2018 lalu.

Di tujukan untuk para pengguna selfie, smartphone ini telah di bekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi besar yakni mencapai 25 MP. Dan Oppo juga membenamkan kemampuan artificial intelligen yang telah di optimaliasi.

Terkait dengan teknologi kecerdasan buatan yang di benamkan, vendor asal Tiongkok ini menyebutkanya sebagai AI Beauty Technology 2.0. Di gadang-gadang, teknologi ini mampu memindai 296 titik berbeda di wajah yang membuat hasil foto selfie terlihat lebih realistis di bandingkan dengan kamera depan yang ada pada Oppo F Series lawas.

Baca juga: Oppo F7 Tiba-Tiba Diluncurkan, Begini Alasannya!

Tak hanya mengemas dengan dukungan kecerdasan buatan yang sudah di optimalisasi, Oppo juga menghadirkan smartphone Oppo F7 ini dengan desain yang ciamik. Hadir dengan layar penuh berukuran 6,23 inci Full HD+ alias 2280 x 1080 piksel, smartphone ini sudah memiliki aspek rasio 19:9. Tak ketinggalan, Oppo juga telah menyisipkan poni alias notch ala iPhone X di bagian atas layarnya.

copyright©droidlime

Lalu, kapan sebenarnya smartphone Oppo F7 ini akan meluncurkan ke pasar Tanah Air? Ya seperti janji sang vendor bahwa mereka akan memboyong Oppo F7 ke Indonesia.

Adapun smartphone ini akan di perkenalkan secara resmi di Tanah Air pada tanggal 17 April 2018 mendatang. Informasi tersebut terungkap dari undangan yang telah di sebar oleh Oppo melalui e-mail ke sejumlah media Tanah Air.

Baca juga: Honor 7X Meluncur di Indonesia Sebagai Penantang Oppo F5 Youth, Seperti Apa?

Sayang OPPO tak merinci lebih detail mengenai lokasi acara peluncuran, begitu juga dengan waktunya. Namun, bocoran undangan ini setidaknya membuktikan bahwa produsen smartphone asal Cina tersebut masih berkomitmen untuk berkompetisi di Indonesia.

Bagaiamana apakah Anda sudah tak sabar menunggu peluncuran resmi Oppo F7 di Indonesia? Kita tunggu saja ya.

Sementara untuk harganya, petinggi Oppo Indonesia masih belum memberikan harga yang pasti.

“Jadi ada dua perangkat yang terdaftar di Kemenperin, yaitu yang CPH1819 dan CPH1821. Kalau yang CPH1819 itu sudah pasti F7, tapi yang CPH1821 belum ketahuan. Pokoknya nanti mungkin sekitar Rp 4 jutaan,” tutur Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

       Baca juga Oppo Resmi Rilis Oppo A83 Pro di India, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here