Lenovo Kembali Siapkan Tablet Baru, Intip Bocoran Spesifikasinya Yukk!

0
857
copyright©gizmochina

Lenovo Hadirkan Tablet Baru Dengan RAM 2GB Plus Fitur Audio Dolby Atmos

Smeaker.comLenovo merupakan sebuah pabrikan perangkat PC yang menempati posisi sangat kuat di pasar global. Selain itu, pereusahaan ini juga dikenal sangat rajin dalam meluncurkan tabletnya ke pasaran, meskipun perangkat garapannya tak sering masuk secara resmi ke Tanah Air.

Namun, meski demikian Pabrikan perangkat PC tersebut diketahui juga masih cukup fokus dalam memperkenalkan tablet baru garapannya untuk pasar Amerika Serikat. Pasalnya hal ini diketahui dari sebuah bocoran dokumen US Federal Communication Commission alias FCC. Dalam dokumen tersebut telah mengungkapkan bahwa ada sebuah perangkat yang memiliki kategori Tablet serta memiliki nomor model “TB-8304F1.” Yang diduga merupakan perangkat Lenovo.

Baca Juga : Resmi! Lenovo S5 Hadir Dihiasi Dengan Spek dan Kemampuan Masa Kini

Bukan hanya demikian, sumber tenaga yang digunakan perangkat ini juga telah terungkap dan diprediksi memiliki besaran 5V/1A yang mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akan menyasar konsumen kelas bawah. Tablet besutan Lenovo ini juga akan menawarkan fitur audio Dolby Atmos untuk menghasilkan suara yang memanjakan telinga karena jernihnya.

copyright©Fcc via Slashleaks via Gizmochina

Untuk tampilan desainnya terlihat membulat pada setiap sudutnya, sehingga akan mempermudah pengguna dalam menggenggamnya. Sementara untuk bagian belakangnya, perangkat ini juga telah menunjukkan kamera yang berada di bagian pojok kiri atas serta memiliki diagonal berukuran 236mm. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini sudah memiliki penyimpanan yang cukup besar.

copyright©gizmochina

Pasalnya tablet Lenovo ini akan hadir dengan mengusung RAM berkapasitas 2GB yang juga dilengkapi dengan penyimpanan internal mencapai 16GB. Untuk kinerjanya, perangkat ini juga mengandalkan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat yang mendapatkan dukungan konektivitas seperti koneksi Bluetooth 4.1 dan juga WiFi 802.11/b/g/n.

Bahkan perlu anda ketahui bahwa perangkat ini juga telah diuji oleh Geekbench, dan belum lama ini skornya telah terungkap, yakni mendapatkan skor 642 untuk pengujian single-core, sementara untuk pengujian multi-core memperoleh skor hingga 1772. Selain itu, perangkat ini juga terungkap akan mengandalkan tenaga dari prosesor quad-core MT-8163 yang memiliki kecepatan hingga 1,3GHz, Sementara untuk spesifikasi lainnya belum juga diketahui.

Baca Juga : Lenovo Rilis Duo Smartphone Mid-Range Layar Penuh dengan Dual Kamera, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here