HMD Global Akan Luncurkan Nokia 2010 versi Modern?

0
865
copyright©thematridox

Nokia 2010 versi Modern Ini Diperkirakan Akan Dirilis Tepat Usianya ke-25 Tahun

Smeaker.com – HMD Global merupakan perusahaan yang berasal dari Finlandia, serta pemegang hak eksklusif untuk mengembangkan dan memasarkan ponsel di bawah merek Nokia. Selama ini, perusahaan tersebut juga berhasil membawa brand Nokia untuk bersainf di pasar smartphone Android. Bukan hanya berfokus pada pasar smartphone Android saja, melainkan memperbaiki ponsel klasik Nokia dengan meluncurkannya kembali dalam versi modern.

Sebelumnya, HMD Global juga sempat berhasil meluncurkan ponsel modern dari Nokia 3310 yang begitu ikonik. Kemudian disusul dengan ponsel Nokia 8110 4G pada ajang MWC 2018 dengan julukan ponsel pisang karena memiliki desain yang sekilas mirip dengan sebuah pisang. Sepertinya, HMD Global tak sampai disitu saja, karena belakangan ini telah dikabarkan bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan versi modern dari Nokia 2010.

Baca Juga : Kembali ke Masa Lampau! Begini Cara Mengubah Android Menjadi Nokia 3310 Jadul

Meskipun kabar ini memang sudah mulai bermunculan, tetapi berdasarkan laporan dari Androidauthority telah mengatakan bahwa jika versi modern dari Nokia 2010 ini nantinya akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang atau tepat memperingati usia 25 tahun dari keberadaan ponsel tersebut yang dirilis sejak tahun 1994.

copyright©Androidauthority

Nokia 2010 sendiri juga memiliki tampilan desain yang sangat klasik seperti yang terlihat dalam gambar. Namun, perlu anda ketahui bahwa hasil akhir dari versi modern Nokia 2010 ini tidak akan terlihat seperti gambar yang tertera, melainkan berbeda. Seperti yang dikabarkan bahwa ponsel ini nantinya akan diberikan beberapa perubahan tetapi tidak menghilangkan desain khas dari ponsel tersebut.

Perubahan yang dimaksudkan ini seperti dukungan layar yang berwarna, bersama dengan dukungan jaringan 4G LTE. Perangkat ini diduga juga akan menjalankan OS yang sama dengan sisi jajaran klasik lainnya, tetapi juga bisa menghadirkan sejumlah aplikasi seperti FM radio, WhatsApp dan juga Facebook. Selain itu, ponsel ini juga akan hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti merah, kuning dan hitam. Dan sekedar informasi bahwa di Indonesia, Nokia 3310 juga telah dijual tahun lalu, sementara Ponsel pisang Nokia 8110 belum, sehingga tidak diketahui nanti Nokia 2010 akan hadir di pasar nusantara atau tidak.

Baca Juga : Keempat Smartphone Nokia Ini Mengalami Pemangkasan Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here