Galaxy J2 Pro varian RAM 2GB Bisa Dipesan di Indonesia, Berapa Harganya?

0
1923
copyright©google

Samsung Galaxy J2 Pro varian RAM 2GB Akan Dipatok Harga Senilai Rp1,99 juta

Smeaker.com – Sebelumnya diketahui bahwa Samsung telah meluncurkan smartphone entry-level bertajuk Galaxy J2 Pro di awal tahun 2018 dengan menawarkan spesifikasi yang menarik. Yang mana smartphone ini dibekali dengan chip Snapdragon 425 dan dilengkapi dengan penyimpanan RAM 1,5GB,  storage 1,5GB.

Bukan hanya membekali smartphone garapannya dengan penyimpanan dan chip menarik, Samsung juga membekalinya dengan baterai berkapasitas daya 2.600mAh dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel yang juga mengusung kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Nah, di awal bulan April ini, situs belanja online Lazada Indonesia telah menunjukkan tampang J2 Pro versi baru.

Baca Juga : Belum Sebulan Dipasarkan, Ada Bug di Samsung Galaxy S9?

Mengapa terbilang baru? Ya, karena Galaxy J2 Pro ini telah hadir dengan membawa kapasitas RAM yang lebih besar, yakni ditingkatkan menjadi 2GB, seperti yang tertera di situs Lazada, dimana sebelumnya hanya memiliki kapasitas RAM 1,5GB. Untuk harganya sendiri tentu tidak akan sama dengan versi lama dong! Ya, versi baru ini akan dibanderol harga senilai Rp1,99 juta, sementara untuk yang lama dibanderol seharga Rp1,8 juta dengan RAM 1,5GB.

copyright©Kompas

Jika diketahui berdasarkan situs Lazada Indonesia ini, meskipun kapasitas RAM sudah mendapatkan peningkatan, tetapi untuk spesifikasi lain dari J2 Pro baru ini akan tetap sama dengan sebelumnya, bahkan sistem operasi yang digunakan juga masih berbasis Android versi 7.1 Nougat.

Dan mungkin saja hanya memberikan perubahan pada sektor penyimpanannya tanpa mengubah spek dan kemampuannya seperti pendahulunya. Sementara untuk pilihan warna yang disediakan smartphone J2 Pro versi baru ini juga telah hadir dengan menampilkan dua varian warna, yakni warna biru dan warna silver, sehingga anda bisa memilih dua varian tersebut sesuai keinginan. Sementara untuk periode promosi yang dimulai pada hari ini 2 April hingga 8 April 2018 mendatang, Lazada telah menyediakan bonus pembelian untuk perangkat ini dengan bonus yang berupa sebuah headset JBL dan pulsa senilai Rp 100.000,- untuk kartu prabayar Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan Tri (3).

Baca Juga : Tercyduk! Hasil Benchmark Terungkap, Samsung Galaxy Note 9 Usung Spek Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here