Lenovo Rilis Duo Smartphone Mid-Range Layar Penuh dengan Dual Kamera, Harganya?

0
2182
copyright©NET

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Lenovo K5 dan K5 Play, Smartphone Mid-range Layar Penuh Dual Kamera!

Smeaker.com – Di bulan ketiga tahun 2018 ini sudah banyak vendor smartphone yang telah meluncurkan produk smartphone terbarunya baik itu smartphone kelas menengah hingga smartphone flagship. Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah Lenovo.

Di ketahui belum lama ini Lenova baru saja merilis perangkat terbaru bertajuk Lenovo S5. Tapi ternyata tak hanya S5, Lenovo juga kembali menggebrak pasar smartphone dengan merilis Lenovo K5 dan K5 Play.

Dua smartphone segmen mid-range anyara Lenovo K5 dan K5 Play ini telah muncul di situs resmi perusahaan. Lantas bagaimana dengan spesifikasi dan harga kedua smartphone terbaru besutan Lenovo tersebut?

Baca juga: Fokus pada Fitur Artificial Intelligence, Lenovo S5 Akan Segahar iOS?

Lenovo K5 sendiri di kenalkan dengan membawa layar penuh LCD 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan smartphone ini di kemas dalam bodi dengan dimensi yang memiliki ukuran 153.8 x 72.7 x 7.8 mm dengan berat 160 gram. Dapur pacu smartphone ini mengandalkan kinerja dari chipset 1.5 GHz MediaTek MT6750 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB serta masih di lengkapi dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal.

copyright©NET

Tak hanya itu saja, Lenovo K5 juga hadir dengan dual kamera belakang yang terdiri dari 13 MP dengan lensa f/2.0 dan 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan lensa aperture f/2.0 untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Baca juga: Lenovo Kenalkan Trio ThinkPad X1 2018 di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya!

Lenovo K5 menyuguhkan desain antarmuka ZUI 3.1 Lite berbasis sistem operasi Android Nougat. Untuk menyalakan perangkat, K5 ini diberi daya dari sebuah baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Selain itu, ada sensor sidik jari yang diletakkan di bagian punggung. Dan di banderol dengan harga CNY899 atau sekitar Rp 1,9 jutaa serta tersedia dalam warna Grey, Black dan Blue.

Sementara Lenovo K5 Play hadir sebagai varian rendah menawarkan ukuran layar yang sama yakni 5,7 inci tapi di dukung chipset Qualcomm Snapdragon 430. Ada dua pilihan RAM dan ROM  yakni 2GB/16Gb dan 3GB/32GB.

copyright©NET

Menariknya, K5 Play ini menawarkan desain antarmuka ZUI 3.7 berbasis sistem operasi Android Oreo. Untuk kamera, smartphone ini juga di lengkapi dengan dual kamera belakang yang terdiri dari 13MP+2MP. K5 Play juga hadir dengan dukungan fingerprint.

Mengenai harga, K5 Play di jual dengan harga CNY699 atau sekitar Rp 1,5 jutaan dan hadir dengan tiga pilihan warna yakni Hitam, Biru dan Emas.

    Baca juga Resmi! Lenovo S5 Hadir Dihiasi Dengan Spek dan Kemampuan Masa Kini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here