Tips Membuat Foto Selfie yang Mendatangkan Banyak ‘Like’

0
913
copyright©hipwee

Berikut 4 Tips Membuat Foto Selfie Untuk Dapatkan Banyak Like

Smeaker.com – Selfie yang saat ini menjadi sebuah kegiatan sehari-hari masyarakat modern, mulai dari ketemu teman, saudara, tokoh idola, bersama keluarga hingga sama gebetan pasti akan mengabadikannya dengan selfie bersama. Dan tak jarang semua hasil foto selfie yang sendiri dan bersama dipamerkan ke media sosial.

Dengan dibagikannya foto tersebut pasti akan menantikan banyak like dari pengguna lain, tapi tak semua foto selalu mendapatkan respon dari pengguna lain, kerap juga tidak ada yang like. Nah, bagi kamu yang mungkin mengharapkan like tetapi belum juga diberikan sebaiknya coba nih Tips Membuat foto Selfie untuk mendatangkan banyak like.

Baca Juga : Bukan Untuk Membuka Lockscreen saja, Begini Cara Menambah Fungsi Fingerprint

4 Tips Membuat Foto Selfie yang Mendatangkan Like

  • Pertama-tama, kamu harus perhatikan angle. Setiap orang akan memiliki sudut pengambilan selfie yang pas dengan wajah, baik dari samping kanan, kiri, atas dan bawah. Jika anda tak percaya diri dengan wajah chubby, maka ambillah sudut pengambilan dari samping karena akan menonjolkan rahang dibanding pipi.
    Jika bibir anda lebar, ambillah foto dari atas mungkin bisa menonjolkan mata daripada bibir. Nah, tapi kalo anda memiliki hidung yang mancung dan bibir yang ingin ditonjolkan, maka ambillah foto dari bawah. Intinya, angle yang cocok perlu dicari sendiri sesuai keinginan.
copyright©hipwee
  • Butuh pencahayaan yang baik. Jangan sesekali anda mengambil foto selfie dengan membelakangi sinar lampu atau matahari yang terang, pasalnya akan menjadikan wajah sepenuhnya hitam/blacklight. Sebaiknya, ambillah posisi dimana wajah anda terkena sorotan cahaya sehingga akan membuat wajah menjadi terang dan berseri, atau mungkin bisa gunakan fitur screen flash jika ada.

Baca Juga : Makin Kece! Coba Nih Cara Membuat Highlight Cover di Instagram Stories

copyright©hellosehat
  • Sesuaikan porsi wajah. Untuk mendapatkan hasil apik sebaiknya kurangi porsi wajah dalam frame dan utamakan pemandangannya dengan cara memanjangkan tangan atau menggunakan alat bantu untuk menangkap objek yang lebih luas.
copyright©ngebro
  • Pilihlah filter yang tepat. Untuk kesuksesan hasil selfie sebaiknya tentukan filter dengan tepat, jangan sampai menggunakan filter secara berlebihan sehingga menjadikan selfie semakin palsu.
copyright©murdockcruz

Nah, dengan demikian Tips membuat Foto Selfie ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan like yang banyak. Dan jika ingin menghasilkan selfie yang baik dan unik, Glitch juga bisa menjadi alternative untuk mempercantik foto dengan sticker dan pewarnaan apik. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Kekinian, Ini Dia Tips Memotret Makanan dengan Smartphone Biar Instagramable!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here