Kekurangan dan Kelebihan Nexus 6, Smartphone Unggulan Google Tahun 2014

0
3461
Kekurangan dan Kelebihan Nexus 6, Smartphone Unggulan Google Tahun 2014

Info Gadget Terbaru – Jika pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah membagikan sebuah informasi mengenai spesifikasi  Nexus 6, dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas lebih lanjut mengenai kekurangan dan kelebihan Nexus 6 yang perlu anda ketahui. Yang sudah pada penasaran ingin mengerti seperti apa kekurangan dan kelebihan Nexus 6 tersebut, lanjutkan membaca artikel ini ya sobat (^^,).

Meski terlahir sebagai salah satu smartphone terbaru, namun tentu saja Nexus 6 ini tidak terlahir sebagai smartphone yang sempurna, karena masih banyak kekurangan dan kelebihan yang ada pada Nexus 6 tersebut, namanya saja perangkat buatan tangan manusia pasti masih jauh dari yang namanya sempurna.

Kekurangan dan Kelebihan Nexus 6, Smartphone Unggulan Google Tahun 2014

Kelebihan Nexus 6

  • Dihadirkan dengan bentang layar yang cukup lega dengan ukuran 5,69 inch yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels serta menggunakan teknologi terbaru berbasis AMOLED.
  • Pada sisi layar smartphone Nexus 6 juga dilengkapi dengan perlindungan layar terbaru dari Corning, yakni Gorilla Glass 3.
  • Berjalan dengan menggunakan sistem operasi terbaru Android, yakni Android 5.0 Lollipop yang ditunjang dengan RAM yang memiliki kapasitas 3 GB. Selain itu juga memiliki media penyimpanan yang cukup besar dengan 2 versi, yakni 32 GB dan 64 GB.
  • Memiliki kamera utama dengan kekuatan bidik 13 mega pixel yang lengkap dengan fitur autofocus, optical image stabilization, dual-LED (ring) flash.
  • Menggunakan otak prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 2.7 GHz
  • Dilengkapi dengan fitur Water Resistant, sehingga membuat Nexus 6 lebih tahan terhadap percikan air.

Kekurangan dan Kelebihan Nexus 6, Smartphone Unggulan Google Tahun 2014

Kekurangan Nexus 6

  • Meskipun Nexus 6 ini memiliki media penyimpanan internal yang cukup besar, namun sayangnya tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.
  • Smartphone Nexus 6 memiliki kapasitas baterai yang lumayan tinggi, hanya saja jenis baterai yang dimilikinya adalah Non-Removable yang nantinya akan menyulitkan pengguna saat terjadi kerusakan pada baterai.

Diatas adalah beberapa kekurangan dan kelebihan Nexus 6 yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua. Semoga dengan adanya artikel ini kita akan lebih mengenal tentang kekurangan dan kelebihan Nexus 6, yang merupakan sebuah smartphone unggulan Google pada tahun ini. Jika anda suka, bagikan juga artikel ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya. Terima kasih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here