Honor 7X Meluncur di Indonesia Sebagai Penantang Oppo F5 Youth, Seperti Apa?

0
1181
Copyright©

Honor 7X Mengusung Kamera Ganda Plus Face Unlock

Smeaker.comHonor 7X ternyata juga ikut diperkenalkan di Indonesia dan membidik segmen lebih premium. Ponsel ini juga telah hadir dengan membawa spesifikasi yang sangat mumpuni dan juga menjadi salah satu pesaing tangguh Oppo F5 Youth.

7X ini juga hadir dengan menampilkan layar berukuran 5,9 inci dengan beresolusi Full HD 1080 x 2160 piksel yang juga memiliki kerapatan hingga 402 piksel per inci serta menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang juga dilapisi dengan perlindungan kaca Gorilla Glass 4 dan tampil dengan menunjukkan sisi belakangnya dibalut dengan casing berbahan metal.

Baca Juga : Honor 9 Lite di India Sudah Dapatkan Update Ride Mode, Fungsinya?

Bukan hanya dibalut dengan casing berbahan metal, Honor 7X ini juga hadir dengan mamamerkan kemampuan jepretnya yang maksimal karena mengusung kamera ganda bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 2MP dengan lensa f/2.2 dilengkapi bersama sensor BSI serta didukung fitur phase-detection autofokus bersama dual LED flash untuk menghasilkan jepretan lebih baik ketika berada dalam kondisi minim cahaya, bahkan diperkuat lagi dengan OIS (Optical Image Stabilization).

copyright©honor

Selain itu, perlu diketahui bahwa dua buah kamera yang dimilikinya ini juga bisa memberikan efek bokeh, sehingga menjadi daya tarik utamanya. Menilik kamera depan, smartphone ini telah membawa kamera berkekuatan 8MP dengan sensor BSI untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya dan video call. Bahkan smartphone ini juga telah mendukung fitur Face Unlock loh!

Untuk konektivitas, smartphone ini terbilang cukup lengkap, pasalnya membawa Wi-Fi, Bluetooth, 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, GPS dan NFC. Dan untuk menghidupinya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3340mAh. Perangkat ini juga telah dibekali dengan penyimpanan RAM 4GB dan diperkuat pengolah grafis dari Mali-T830 MP2. Serta memiliki penyimpanan internal hingga 64GB yang bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD hingga 256GB.

Untuk dapur pacunya, Honor 7X akan mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 659 yang memiliki prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dari quad-core 2,35GHz dan quad-core 1,7GHz yang juga menjalankan OS Android v8.0 Oreo dengan antarmuka Emotion UI dan dibanderol seharga Rp3.499.000,- melalui toko online Lazada Indonesia.

Baca Juga : Honor View 10, Smartphone Flagship yang Bertenaga dan Berkamera Ciamik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here