Waw..!! Masa Pre Order Nexus 6 Mulai Dibuka 29 Oktober 2014, Serbu Yuk!!

0
746
Waw..!! Masa Pre Order Nexus 6 Mulai Dibuka 29 Oktober 2014, Serbu Yuk!!

Info Gadget Terbaru – Seperti yang sudah banyak kita ketahui, jika baru saja Google bersama dengan Motorola telah resmi menciptakan sebuah smartphone terbaru dengan nama Nexus 6. Dan kali ini kabar gembira mulai terdengar kembali, karena masa pre order Nexus 6 tersebut akan dibuka mulai tanggal 29 Oktober 2014 mendatang.

Kesempatan bagus buat para konsumen yang sudah sejak lama mengidamkan untuk memiliki smartphone tangguh ini. Pada masa pre order, pihak perusahaan membandrol harga Nexus 6 tersebut sekitar $ 649 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 7,7 jutaan per unit untuk versi 32 GB, sedangkan untuk Nexus 6 versi 64 GB akan dibandrol dengan harga sekitar Rp. 8,3 jutaan per unitnya. Cukup mahal sih, melihat dari bandrol harga Nexus 5 tahun lalu yang lumayan terjangkau, namun juga sesuai dengan performa yang dimilikinya saat ini.

Waw..!! Masa Pre Order Nexus 6 Mulai Dibuka 29 Oktober 2014, Serbu Yuk!!

Berikut saya ingatkan kembali menengai spesifikasi Nexus 6 tersebut. Nexus 6 merupakan smartphone unggulan dari Google yang menjadi penerus dari Nexus 5. Pihak Google membekalinya dengan sistem operasi terbaru milik Android, yakni Android Lollipop 5.0 yang akan diolah bersama dengan otak prosesor Quad-core 2.7 GHz dan juga RAM yang berkapasitas tinggi, yakni 3 GB. Selain itu, Google Nexus 6 ini juga memiliki bentang layar yang cukup lega dengan ukuran 5,69 inch yang diikuti dengan resolusi 1440 x 2560 pixels.

Dalam masa pre order, pastinya konsumen akan mendapatkan banyak hadiah menarik dari Google Nexus 6 tersebut, mulai dari cash back hingga berbagai merchendise menarik lainnya yang diberikan secara cuma-cuma. Tertarik?? Tunggu 2 hari lagi ya sobat (^^,).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here