Nangkring di TENAA, Xiaomi Mi A2 Bakal Hadir dengan Kamera Ganda?

0
763
copyright©TENAA

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A2 yang Muncul di TENAA!

Smeaker.com – Siapa sih yang tak tahu dengan smartphone dengan merek Xiaomi. Ya pasti semua orang sudah taka sing lagi dengan merek smartphone yang terkenal murah tapi tetap dengan spesifikasi yang gahar.

Xiaomi sendiri di ketahui cukup rajin meluncurkan smartphone terbarunya untuk berbagai kalangan, mulai dari segmen entry-level hingga high-level.

Setelah beberapa waktu yang lalu menghebohkan pasar smartphone dengan meluncurkan Mi A1, pabrikan asal Tiongkok ini rupanya akan melanjutkan seri smartphone berbasis Android One. Hal tersebut di ketahui usai munculnya sebuah perangkat engan nama Xiaomi Mi A2 di laman TENAA pada Selasa (27/3/2018) lengkap dengan kamera ganda di bagian belakangnya.

Baca juga: Lebih Dari 30 Smartphone Xiaomi yang Akan Bisa Nikmati MIUI 9.5, Apa Saja?

Jika berbicara mengenai Xiaomi, mata dunia kini tengah tertuju pada Xiaomi Mi MIX 2S yang baru saja rilis dan Mi 7. Akan tetapi, tanpa di sadari banyak pihak yang menginginkan perangkat murah meriah dari Xiaomi yang mampu memenuhi ekspekstasi mereka di pertengahan tahun 2018 ini.

Dan Xiaomi pun seolah siap menjawab kebutuan tersebut dengan munculnya smartphone Xiaomi Mi A2 d TENAA dengan kode M1804D2SC. Rupanya, smartphone itu di perkirakan memiliki nama lain yakni Xiaomi Mi 6X.

Dari penampilannya yang muncul di lama resmi TENAA, Xiaomi Mi A2 ini memiliki bentuk yang mirip dengan Redmi Note 5 Pro. Betapa tidak, selain kamera gnada yang berbaris vertical di pojok kiri punggungnya, smartphone ini juga di bekali dengan fingerprint di bagian tengah punggungnya.

copyright©TENAA

Tak hanya itu saja, hal utama yang membuatnya mirip adalah desain layar yang di milikinya. Layar smartphone ini hadir dengan rasio 18:9 sesuai dengan tren perangkat kelas menengah lainnya di tahun 2018 ini.

Baca juga: Belum Resmi Dikenalkan, Bos Xiaomi Ungkap Harga Mi MIX 2S, Dibanderol Berapa?

Garis antenna dari perangkat ini mengikuti kurvatur pada panel belakangnya. Sementara itu, lensa kamera selfie dapat kamu temukan pada bagian atas layar. Jumlah kamera selfie hanyalah satu, yang tampak disesuaikan dengan harga dari perangkat tersebut nantinya.

Namun sayangnya hingga kini belum di ketahui jeroan yang terdapat di Xiaomi Mi A2 atau Mi 6X ini. tapi di perkirakan smartphone ini akan mengadopsi sistem operasi Android One dan tidak menggunakan MIUI.

Sementara itu banyak pihak yang meyakini jika Xiaomi Mi A2 akan menggunakan chipset Snapdragon seri 600 dan RAM mencapai 6 GB, namun itu masih sekedar perkiraan saja.

Jadi kita tunggu saja ya!

  Baca juga Jadi Penantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Hadir dengan RAM 6 GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here