Laris Manis! Dalam Sekejap Advan i5C Duo Ludes Terjual!

0
882
copyright©beritateknologi

Butuh Waktu 3 Menit Saja, Advan i5C Duo Bisa Menghabiskan Stok

Smeaker.com – Setelah diluncurkan secara resmi di akhir Jumat minggu lalu, dan kemarin Advan telah menggelar Flash sale untuk ponsel barunya, i5C Duo. Respon konsumen terhadap flash sale ini pun terbilang cukup baik, pasalnya dalam sekejap saja, smartphone Advan i5C Duo telah habis terjual. Hanya butuh waktu 3 menit saja ketersediaan smartphone tersebut ludes terjual ketika flash sale di ecommerce Shopee, pada Senin (26/03/2018) kemarin.

Dalam flash sale tersebut, Shopee memberikan waktu selama dua jam untuk konsumen, namun ternyata pada jam 12:03, stok sudah habis. Yang mana flash sale ini dimulai pada pukul 12:00 hingga 14:00 WIB. Ellen Anggraeni Gunawan, General Manager Sales Advan Memuji dan berterimakasih. “Fantastis. Hanya dalam waktu tiga menit Advan i5C Duo habis terjual saat flash sale di Shopee. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah membeli i5C Duo saat flash sale,” tuturnya.

Baca Juga : Advan Siap Pasarkan 2 Smartphone Terbarunya, Apa Saja?

Nampaknya Advan juga akan melakukan kembali hal yang serupa, namun belum diketahui waktunya, “kita tunggu saja untuk waktunya kapan,” jelas Ellen. Dan jika diulas lebih lanjut bahwa memang flash sale ini menjadi sebuah strategi Advan untuk memberikan harga special menjadi Rp999.000,- dari harga normal Rp1.250.000,-.

copyright©advan

“Era penjualan kita kini melalui e-commerce selain toko-toko yang ada. Dengan cara bekerja sama dengan e-commerce, ini pun dapat menjangkau masyarakat luas,” tutur Ellen. Sedangkan Marketing Director Advan, Tjandra Lianto juga menjelaskan bahwa flash sale untuk i5C Duo ini merupakan strategi Advan. “Kita selalu berupaya memenuhi apa yang konsumen harapkan. Untuk itu, strategi flash sale yang dilakukan ini memang yang dibutuhkan khalayak, juga kita menggandeng Shopee sebagai rekan yang tepat. Smartphone dengan dual rear camera, fingerprint, RAM 2GB dengan harga Rp999 ribu saat flash sale, tentu itu sangat menggiurkan,” ujar Tjandra.

Performa yang ditawarkan oleh Advan i5C Duo sendiri juga mumpuni berkat dukungan RAM 2GB, ROM 16GB bersama dengan keamanan yang tangguh dari Advan Secure, dengan fingerprint, Anti Theft dan Super Applock, sehingga hal ini menjadi incaran banyak pengguna.

Baca Juga : Ini Dia Strategi Advan Demi Jadi “Apple n Samsung-nya” Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here