Muncul Isu Layar Galaxy S9 dan S9+, Samsung Lakukan Ini

0
312
copyright©samsung

Samsung Akan Mengganti Unit Galaxy S9 dan S9+ Untuk Mengatasi Masalah

Smeaker.com Galaxy S9 dan S9+ merupakan smartphone andalan Samsung yang diluncurkan beberapa waktu lalu dengan menawarkan spesifikasi serta kemampuan canggih. Namun, selama beberapa hari terakhir ini Samsung telah mendapatkan sejumlah laporan dari pengguna S9 dan S9+ yang tengah menemukan masalah serius pada perangkat mereka. Masalah apa ya?

Masalah yang dimaksudkan ini ternyata keluhan dari para pengguna yang menyatakan bahwa layar sentuh sang perangkat memiliki titik mati alias zona respons sentuhan yang amat lambat. Mengenai hal ini, pabrikan smartphone yang berbasis di Korea Selatan ini telah mengatakan bahwa mereka tengah melakukan investigasi dan mendalami kasus tersebut untuk menemukan solusi.

Mereka berusaha untuk menemukan jalan keluar terkait masalah layar yang dihadapi oleh pengguna Galaxy S9 dan S9+ tersebut. Meski demikian, Samsung juga menyarankan kepada pengguna yang menemukan permasalahan tersebut untuk dapat segera menghubungi pusat layanan purna jual resmi dari sang vendor atau mendatanginya secara langsung jika dibutuhkan.

Baca Juga : Ini Dia! Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

Selain itu, Samsung juga telah menegaskan bahwa mereka memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pengguna. Hal ini di sampaikan melalui laman resminya.

Samsung Galaxy S9
Copyright©AndroidCentral

“Di Samsung,kepuasan pelanggan adalah inti dari bisnis yang kami jalankan. Dalam menjalankan usaha tersebut kami selalu bertujuan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi semua pengguna. Hingga saat ini kami masih menyelidiki dan mencari solusi dari masalah yang ditemukan di Galaxy S9 dan S9+, terkait dengan tingkat responsif layar sentuh di kedua smartphone andalan kami tersbeut. Kami menyarankan bagi semua penggguna Galaxy S9 dan S9+ yang menemukan masalah atau ada indikasi yang berkaitan dengan masalah tersebut, segera menghubungi kami langsung di 1-800-SAMSUNG.”

Berdasarkan dari sebuah laporan mengenai pengajuan tersebut, pengguna sangat sulit menentukan letak layar yang biasanya tidak merespon dengan baik. Sedangkan sejumlah pengguna lain mengatakan bahwa ada sejumlah titik mati atau blank spot yang mempengaruhi kunci tertentu dari keyboard virtual sehingga tidak berfungsi dengan baik.

Namun, hingga saat ini Samsung hanya menawarkan untuk mengganti unit yang mengalami masalah tersebut, sehingga seluruh pengguna yang mengalami masalah disarankan untuk menghubungi Samsung. Diperkirakan karena cacat perangkat keras, maka melakukan penggantian unit Galaxy S9 dan S9+ merupakan solusi dari masalah tersebut.

Baca Juga : Diam-Diam Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here