Asyikk,, Instagram Kembali Hadirkan Update Terkait Kendali Update Beranda Secara Manual

0
989
Tips Mencegah Komentar Spam di Instagram
copyright©entrepreneur

Update Terbaru, Pengguna Instagram Bisa Tentukan Pembaruan Lini Masa!

Smeaker.com – Instagram di ketahui selalu berusaha melakukan inovasi-inovasi dengan menghadirkan berbagai fitur baru yang semakin memanjakan penggunanya. Setelah belum lama ini menghadirkan kemampuan menambahkan tagar dan tautan profil di kolom biodata, Instagram kini kembali menggulirkan update terbaru untuk aplikasinya.

Pada update kali ini, Instagram menghadirkan tombol New Post pada halaman aplikasi pengguna. Dengan mengetuk tombol ini akan menyegarkan tampilan konten di beranda akun sesuai permintaan dan bukan secara otomatis. Dengan ini, pengguna akan di giring ke unggahan baru yang di tampilkan di bagian tas beranda aplikasi Instagram.

Instagram sendiri menyebut bahwa banyak pengguna yang mengeluhkan langkah jejaring sosial berbasis foto dan video ini melakukan update pada beranda di aplikasi tanpa pemberitahuan. Hal ini tidak akan lagi terjadi lantaran opsi untuk melakukan penyegaran kini di miliki oleh pemiliki akun.

copyright©wowmenariknya

Baca juga: Makin Kece! Coba Nih Cara Membuat Highlight Cover di Instagram Stories

Tak hanya itu saja, perubahan lain yang di hadirkan aplikasi yang bernaung di bawah payung Facebook ini ke aplikasinya adalah menjamin bahwa unggahan terbaru akan di tampilkan di bagian teratas beranda Instagram. Menurut Instagram, melakukajn hal ini akan memastikan feed tetap segar dan menampilkan hal terbaru.

Hal ini juga bertujuan mencegah pengguna melawatkan unggahan dari rekan, teman dekat dan keluarga serta idola mereka. Tak berhenti di situ saja, aplikasi paling populer saat ini juga berencana menghadirkan lebih banyak fitur baru, perubahan dan perbaikan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Biar Kekinian, Ini Dia Tips Memotret Makanan dengan Smartphone Biar Instagramable!

Sementara itu sebelumnya Instagram juga di ketahui menghadirkan fitur belanja via aplikasinya di depalan Negara baru. Delepan Negara baru tersebut antara lain adalah Inggris, Kanada, Brasil, Australia, Jerman, Prancis, Italia dan Spanyol. Tahun 2017 lalu, fitur berbelanja via aplikasi Instagram ini tersedia di berbagai wilayah di Amerika Serikat.

Melalui sejumlah kecil pengguna, Instagram saat ini dilaporkan tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah kembali foto pada beranda jejaring sosial ini, dan mengomentarinya pada Instagram Story personal.

    Baca juga Makin Keren, Kini Pengguna Instagram Bisa Tambah Tagar dan Link di Bio!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here