Perbedaan BlackBerry Ghost dan Ghost Pro Terungkap Dari Bocoran Ini

0
638
copyright©droidlime

Beginilah Perbedaan Antara BlackBerry Ghost dan Ghost Pro

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu kabar mengenai BlackBerry Ghost banyak dibicarakan. Dan sekarang sebuah bocoran terkait smartphone dari BlackBerry bernama Ghost Pro tengah muncul beberapa hari yang lalu melalui sebuah akun Twitter @evleaks. Yang sebelumnya pada bulan lalu Evan Blass juga pernah menampilkan serangkaian gambar dari BlackBerry seri Ghost tersebut.

Namun, perlu diketahui bahwa bocoran terbaru ini telah mengungkapkan smartphone BlackBerry yang menyandang nama pro. Yang diketahui kedua smartphone yang dimaksudkan tersebut kabarnya akan dibuat oleh Optiemus yang merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di India. Selain itu, perusahaan ini juga telah memegang lisensi untuk menciptakan smartphone dengan merek BlackBerry.

Baca Juga : BlackBerry Patenkan Desain Kamera Terbaru, Seperti Apa?

Hal ini tak jauh berbeda dengan bocoran BlackBerry Ghost waktu itu, dan untuk versi Ghost Pro ini tidak menampilkan cukup banyak detailnya. Bahkan perbedaan spesifikasi yang mendasar dari versi non-pro dan pro ini juga tidak ditampilkan atau diungkapkan disini. Namun, meski demikian gambar yang telah beredar tentu bisa diketahui bahwa sejauh mana perbedaan desain fisik diantara keduanya.

copyright©Twitter

Jika diketahui berdasarkan gambar BlackBerry Ghost, perangkat ini sepertinya akan tampil dengan menghadirkan desain minim bezel atau bezel-less, dan perangkat ini kemugnkinan juga akan mengusung aspek rasio 18:9. Sementara untuk versi Pro, diketahui akan dibekali dengan aspek rasio 16:9, karena jika dilihat smartphone ini lebih besar dan lebih pendek jika dibandingkan dengan versi non-pro.

Untuk versi Ghost Pro sendiri terlihat lebih tebal yang mengindikasikan bahwa smartphone ini akan mengusung komponen baterai yang lebih besar dari versi non-pro. Dan untuk perbedaan lainnya juga bisa diketahui dari hadirnya branding BlackBerry di bagian bawah layar, sementara di varian regular, tidak ada logo atau tulisan BlackBerry.

Nah, hanya itu yang bisa kita ketahui dari bocoran kedua smartphone Ghost tersebut. Dan untuk informasi yang lainnya mengenai spesifikasi lebih detailnya, sepertinya kita harus menunggu kabar terbarunya lagi dan mungkin saja akan memberikan kejutan tak terduga. Kita tunggu saja.

Baca Juga : Serem Atau Keren! Bakal Ada Smartphone BlackBerry ‘Ghost’ Berlayar Bezel-less

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here