Keempat Smartphone Nokia Ini Mengalami Pemangkasan Harga!

0
1177
Harga Nokia 5
Copyright©droidlime

Smartphone Nokia Ini Berikan Potongan Harga hingga Rp200 Ribu

Smeaker.com – Nokia merupakan pabrikan smartphone yang kini kembali berkibar di bawah bendera HMD Global, telah tercatat bahwa perusahaan tersebut mengelurakan sejumlah ponsel Android yang juga dijual di pasar Indonesia dengan menawarkan keunikan dan keunggulan tersendiri.

Terakhir kali meluncurkan smartphone andalannya yang bertajuk Nokia 8 di Tanah Air beberapa waktu lalu juga untuk menjemput empat smartphone lainnya yang telah terjun lebih dahulu ke pasar Indonesia, yakni Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Namun, perlu diketahui bahwa keempat Smartphone Nokia ini telah mengalami penurunan harga.

Baca Juga : Nokia 9 Akan Diresmikan Pada Bulan September, Benarkah?

Masing-masing ponsel yang mengalami pemotongan harga ini telah didiskon mulai dari Rp200 ribu dari harga awal. Hal ini juga bisa diketahui dari sebuah akun Twitter milik @herrysw dan @sentraponsel, juga telah menyatakan bahwa keempat Smartphone Nokia yang bergaransi resmi yang turun harga tersebut masing-masing diantaranya adalah Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6.

Nokia 6 2018 2
Copyright©Pocketnow

Ketika peluncurannya di Indonesia, harga ritel resmi Nokia 2 dibanderol seharga Rp1.499.000,- dan sekarang ponsel kelas bawah ini telah resmi memberikan diskon harga menjadi Rp 1.299.000,-. Yang mana harga ini telah dipotong Rp200 ribu. Sedangkan untuk Nokia 3 telah mendapatkan penurunan dari harga resmi Rp 1.899.000,- kini menjadi seharga Rp 1.699.000,-.

Smartphone Nokia selanjutnya yang mengalami penurunan harga lebih dari Rp200 adalah Nokia 5 yang sebelumnya memiliki harga resmi senilai Rp 2.899.000,- karena dipotong Rp200 ribu, maka harganya menjadi Rp 2.599.000,-. Dan perlu diketahui bahwa penurunan harga yang paling tinggi telah dialami oleh Nokia 6, yang mana harga resmi pada awal peluncurannya mencapai Rp 3.299.000,- karena mengalami penurunan, maka harganya menjadi Rp 2.899.000,-.

Meskipun keempat ponsel Nokia tersebut telah mengalami penurunan harga, Nokia 8 tidak ikut serta memberikan potongan, bahkan smartphone tersebut masih anteng di angka Rp 6.499.000,-. Dengan demikian belum diketahui apa yang mendasari Nokia Indonesia hingga memangkas harga retil keempat ponsel tersebut. kemungkinan ini menjadi isyarat bahwa perusahaan akan merilis ponsel terbarunya serta membenahi dan menciptakan strategi baru jualan pasar Tanah Air.

Baca Juga : Penasaran? Begini Ungkapan Fakta Menarik dari Spesifikasi Nokia 8 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here