Bocor Lagi! OnePlus 6 Ada Tiga Varian ROM, Harganya?

0
1003
Copyright©concept-phone.com

OnePlus 6 Varian 256GB Dibanderol Seharga $749

Smeaker.com – Tahun 2018 ini, OnePlus akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang dijuluki sebagai OnePlus 6. Memang beberapa waktu ini kabar tentang smartphone ini juga telah beredar dan telah mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan tiga varian berdasarkan kapasitas memori internalnya alis ROM, seperti 64GB, 128GB dan 256GB.

Bukan hanya terungkap variannya, melainkan harga untuk varian 256GB belakangan ini telah terungkap! Jika diketahui berdasarkan informasi terkini, ponsel OnePlus 6 varian 256GB akan dibanderol seharga $749 atau setara dengan Rp10,3 juta yang mana harga ini masih kompetitif di kelasnya. Namun, harga ini memang diklaim lebih mahal dari generasi sebelumnya, tetapi lebih murah dari ponsel flagship lainnya, seperti Galaxy S9 dan iPhone X.

Baca Juga : OnePlus 6 Telah Muncul di AnTuTu, Intip Yuk!

Flagship OnePlus ini juga akan hadir dengan mengandalkan dukungan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio masa kini hingga 18:9. Selain itu, layarnya juga menggunakan panel berteknologi Optic AMOLED dengan memiliki resolusi full HD+ dan juga dilindungi dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo dengan antarmuka OxygenOS terbaru.

copyright©oneplus

Ponsel OnePlus ini kemungkinan nanti juga akan dibekali dengan penyimpanan internal mencapai 64GB atau 128GB dan bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD. Jika dilihat dari biciran foto yang tersebarm smartphone ini juga akan mengusung sensor sidik jari di bagian belakang ponsel, yang dilengkapi pula fitur face unlock yang hampir sama dengan Face ID Apple.

Salah satu keunggulan yang dibawanya adalah bagian kameranya yang menyuguhkan dua buah kamera utama dengan resolusi 16MP dan 20MP yang sudah dilengkapi dengan fitur phase-detection autofokus serta LED flash. Kamera depannya pun tak kalah menarik, karena juga mengusung dual kamera berkekuatan 20MP bersama fitur AI Beauty.

OnePlus 6 ini juga akan ditenagai dengan prosesor octa-core dari chipset Snapdragon 845 yang memiliki kecepatan hingga 2,7GHz yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan mendapatkan dukungan grafis dari Adreno 630 serta dilengkapi baterai berkapasitas 3365mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Baca Juga : OnePlus Lebih Berani Dibanding Xiaomi Atas Permasalahan Ini, Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here