Keren! Begini Lho, Cara Ubah Kualitas Audio Android Biasa Menjadi Samsung Galaxy S9

0
3037
copyright©thenextweb

Cara Ubah Kualitas Audio Android Biasa Agar Menjadi Samsung Galaxy S9

Smeaker.com – Salah satu aspek penting dalam sebuah perangkat adalah dengan adanya suara atau audio. Apalagi memberikan kualitas suara yang baik mampu membantu aktivitas menjadi semakin menyenangkan ketika mendengarkan music dan menonton video di smartphone.

Memang sih untuk memiliki kualitas audio yang apik juga membutuhkan perangkat yang bagus, bahkan belum semua smartphone Android memiliki kualitas audio yang apik. Namun, jangan risau karena anda bisa mengubah audio Android anda menjadi lebih keren layaknya Samsung Galaxy S9. Langsung saja nih simak Cara Ubah Kualitas Audio Android biasa menjadi Samsung Galaxy S9 di bawah ini.

Baca Juga : Ubah Tampilan Smartphone Anda! Berikut Rekomendasi Aplikasi Wallpaper Terbaik di Android

Cara Ubah Kualitas Audio Android Biasa Menjadi layaknya Samsung Galaxy S9

copyright©playstore

Sebelumnya diketahui memang smartphone besutan Samsung yang diluncurkan pada bulan Februari 2018 lalu memang ramai dibicarakan, mulai dari aspek dan kualitas audio Galaxy S9 dikatakan lebih baik dari pendahulunya. Namun, kalian tidak perlu repot untuk membeli smartphone ini karena anda bisa mengubah kualitas audio Android anda layaknya S9 dengan menggunakan aplikasi bernama Equalizer & Bass Booster.

  • Pertama-tama, anda perlu mengunduh dan memasangnya pada perangkat android anda.
  • Kemudian, jika aplikasi telah terinstall, maka bukalah aplikasi dan berikan izin pada aplikasi tersebut untuk bisa merekam suara melalui smartphone anda dengan memilih Allow.
copyright©jalantikus
  • Setelah itu, anda akan dihadapkan pada halaman utama aplikasi tersebut dan anda bisa mengatur volume terlebih dahulu dengan memutar ikon yang ada.
copyright©jalantikus
  • Anda pun juga bisa mengatur equalizer secara manual sesuai dengan keinginan, dan bisa juga secara otomatis dengan memilih salah satu opsi yang tersedia.
copyright©jalantikus
  • Setelah semuanya teratur, maka anda bisa langsung mencobanya dengan mengetes kualitas audio smartphone android anda dengan menekan ikon Play dan pilih aplikasi music yang anda gunakan.
copyright©jalantikus

Nah, itulah Cara Ubah Kualitas Audio Android biasa menjadi Samsung Galaxy S9 yang bisa anda gunakan. Dengan demikian, anda bisa menikmati suara berkualitas apik layaknya S9 dan tak perlu takut suara akan pecah ketika meingkatkan volume, karena anda akan tetap mendapatkan kualitas audio yang mantap! Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Gampang! Begini Cara Download File Torrent Dengan Mudah di Smartphone Android Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here