Layaknya Ketupat, Beginikah Wujud Asli LG G7?

0
2248
Copyright ©Youtube

LG G7 Mirip Seperti Ketupat Dengan Bezel Sangat Minim

Smeaker.comLG G7 merupakan smartphone yang sebelumnya akan diluncurkan pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2017, tetapi nyatanya terpaksa harus mengalami penundaan. Smartphone yang tergolong dalam ponsel kelas atas perusahaan Korea Selatan ini pada akhirnya telah menunjukkan kepada klien tertentu dalam ruangan tertutup pada ajang yang sama.

Dan perlu diketahui dari sebuah bocoran video yang diambil pada acara tersebut telah menampilkan dengan jelas wujud dari G7. Hal ini bisa dilihat dalam poster yang juga telah tersebar dalam laman Slashleaks, bahwa G7 nampaknya akan mengikuti desain iPhone X yang memiliki poni di bagian atasnya sebagai tempat kamera depan dan sejumlah sensor penting lainnya.

Baca Juga : LG G7 Tidak Menggunakan Layar OLED, Mengapa?

Poster yang dikabarkan ini diketahui berasal dari computer yang berlokasi di stan pameran MWC 2018 lalu, sehingga secara jelas telah mengungkapkan varian warna hijau dari LG G7, yang mana smartphone ini diketahui mirip seperti ketupat, yang tengah hadir dilengkapi dengan bezel yang sangat minim di sisi kiri dan kanannya. Sementara untuk bagian bawahnya, bezel smartphone ini terlihat untuk mencantumkan logonya.

copyright©slashleaks

Jika kita melihat punggung perangkat ini,a akan menunjukkan kamera ganda dengan posisi vertical dan diikuti dengan sensor pemindai sidik jari serta logo Bang & Olufsen. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa G7 ini mungkin saja akan masih dilengkapi dengan fitur audio yang sama seperti pendahulunya. Dan dengan adanya teks yang berbunyi ‘Play More with LG ThinQ Mods’ juga mengisyaratkan bahwa sejumlah aksesoris modular yang akan diluncurkan bersamanya.

Bahkan dapat diperkirakan bahwa LG juga akan mempersiapkan varian G7 dan G7+ seperti pendahulunya, serta perbedaan diantara keduanya bisa saja terletak pada kapasitas RAM dan ROM perangkat.

Berdasarkan laporan terkini, dapat dikatakan bahwa LG juga akan menggunakan layar LCD untuk mengurangi biaya produksi. Dan isu lain menyebutkan bahwa LG G7 akan hadir dengan layar MLCD+ berdiagonal 6,1 inci fullVision Display berasio 19.5:9 beresolusi 3120x1440p. Dan untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini mengandalkan Snapdragon 845 bersama RAM 4GB/6GB untuk masing-masing G7 dan G7+.

Yang dilengkapi dengan sepasang kamera utama 16MP, aperture f/1.6 dan juga memiliki fitur iris scanner, sertifikat IP68, yang kabarnya kedua smartphone ini juga akan diumumkan pada bulan April mendatang, dan menyambangi pasar pada bulan Mei.

Baca Juga : LG Zone 4 Resmi Rilis, Smartphone Entry-Level yang Diotaki Snapdragon 425, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here