Yeay!! Akhirnya Diresmikan, Meizu E3 Tawarkan Spesifikasi yang Sangat Mumpuni di Kelasnya

0
1098
copyright©Fonearena

Meizu E3 Mengusung Kamera Ganda dan RAM 6GB

Smeaker.com – Setelah banyak berita yang tersebar, kini Meizu akhirnya telah meresmikan smartphone andalan terbarunya yang bernama Meizu E3 dengan menawarkan spesifikasi yang menawan. Smartphone Meizu keluaran dari E series ini telah hadir dengan membawa perbendaharaan hardware yang sangat mumpuni di kelasnya.

Bahkan, smartphone ini juga mendapatkan dukungan fitur keren yang menjadikannya cukup layak untuk dimiliki. Jika dilihat dari sisi layar, E3 ini hadir dengan menampilkan panel layar LTPS In-Cell yang memiliki ukuran 5.99 inci bersama dengan Color Gamut 83 persen dan telah dilapisi dengan layar lengkung 2.5D guna mempercantik tampilannya. Selain itu, E3 ini juga memiliki layar yang tertanam beresolusi FHD+ 2160 x 1080 piksel serta layar berasio 18:9.

Baca Juga : Siap Dirilis! Begini Bocoran Lengkap Meizu M6S RAM 6GB

Sementara kinerjanya, Meizu E3 ini telah mengandalkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang memiliki dukungan prosesor octa-core 1.8GHz serta mendapatkan dukungan grafis Adreno 507, sehingga chipset yang tertanam ini akan mampu memanjakan penggunanya karena juga dilengkapi dengan penyimpanan yang cukup besar, yakni RAM 6GB dan penyimpanan internalnya mencapai 64GB serta 128GB untuk menambahkan daya kinerja dan penyimpanan data pengguna.

copyright©Fonearena

Selain itu, smartphone ini juga memiliki dimensi body 156.8 x75 x7.6mm dengan berat 160gram. Untuk menambah kemampuannya, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor Sony IMX362 yang memiliki kekuatan 12MP dan ditemani dengan lampu flash dual-tone, aperture f/1.9. Dan kamera lainnya memiliki sensor Sony IMX350 berkekuatan 20MP, aperture f/2.6 dan 2.5 loss less zoom.

Menariknya lagi, kamera belakang yang tertanam ini sudah dilapisi dengan kaca safir untuk melindunginya dari goresan. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera berkekuatan 8MP aperture f/2.0, tetapi belum dilengkapi LED flash. Untuk kinerjanya, smartphone ini mengadopsi OS Android 7.1.2 Nougat berbasis Flyme OS 6.3 yang ditemani baterai berkapasitas daya 3360mAh beserta fitur fast charge.

Meizu E3 juga telah hadir dengan membawa dua varian warna seperti, champagne gold dan biru yang akan dibanderol seharga $284 untuk varian 64GB dan untuk varian 128GB seharga $315. Smartphone ini mulai tersedia pada 26 Maret untuk pasar China, namun belum ada isyarat bahwa perangkat ini akan dijual ke pasar ponsel global.

Baca Juga : Gaet Pasar Jepang, Meizu E3 Hadir Dengan Edisi Spesial, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here