Baru!! Dell Chromebook 11 dengan Prosesor Intel Core i3 Haswell

0
2450
Baru!! Dell Chromebook 11 dengan Prosesor Intel Core i3 Haswell

Info Gadget Terbaru – Jika kebanyakan perangkat Dell dari seri Chromebook hampir tidak pernah menggunakan prosesor yang tinggi, karena memang sistem operasi Chrome tidak begitu membutuhkan sebuah performa yang cukup berat, namun untuk mengikuti kerasnya persaingan dalam pasaran gadget dunia, kali ini Dell menciptakan sebuah inovasi terbaru bersama dengan Dell Chromebook 11 yang akan dijalankan dengan menggunakan prosesor Intel Core i3 Haswell.

Bisa saja ini menjadi sebuah langkah awal untuk Dell merebut kembali pangsa pasarnya pada tahun 2014 ini. Dell Chcromebook 11 sendiri merupakan sebuah perangkat Netbook dengan layar berukuran 11,6 inch yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Sedangkan untuk bagian dalamnya dijalankan dengan menggunakan sebuah sistem operasi besutan Google, yakni Chrome yang akan dijalankan bersama dengan prosesor Intel Core i3 Haswell, yang ditunjang dengan adanya RAM yang memiliki kapasitas 4 GB dan juga SSD yang berkapasitas 16 GB sebagai media penyimpanan yang dimilikinya.

Baru!! Dell Chromebook 11 dengan Prosesor Intel Core i3 Haswell

Rencananya pihak perusahaan sendiri akan melepas netbook Dell Chromebook 11 Core i3 Haswell tersebut dengan ndrol harga kurang lebih sekitar €379 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 5,9 jutaan per unitnya. Hal ini bukanlah sebuah hal pertama kali yang dilakukan oleh Dell, karena sebelumnya Acer, yang merupakan sebuab vendor yang berbasis di Taiwan juga sudah pernah melakukan hal yang serupa. Tertarik dengan Dell Chromebook Core i3 Haswell ini?? tunggu kehadiraanya dalam pasaran tanah air (^^,).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here