Cubot S168, Smartphone Quad Core Layar 5,0 inch Harga 1,2 Jutaan

0
1818
Cubot S168, Smartphone Quad Core Layar 5,0 inch Harga 1,2 Jutaan

Info Gadget Terbaru – Cubot yang merupakan salah satu vendor berbasis di China, kali ini menghadirkan sebuah perangkat terbaru mereka, yakni Cubot S168 untuk mengikuti ramainya persaingan dalam pasaran gadget dunia. Seperti yang banyak kita ketahui mengenai China, yang mendapat cap sebagai negara gudangnya smartphone murah, begitupun juga untuk perangkat terbaru Cubot ini, yang merupakan sebuah smartphone entry level terbaru namun memiliki kemampuan yang sangat handal.

Pihak perusahaan menawarkan Cubot S168 dengan bentanglayar berukuran 5,0 inch yang memiliki resolusi layar qHD berukuran 540 x 960 piksel. Pihak Cubot juga membekalinya dengan teknologi layar terbaru berjenis IPS LCD dengan kepadatan sebesar 220 pixel per inchnya. Selain itu, Cubot S168 juga memiliki dual kamera dengan ukuran 8 mega pixel sebagai kamera utama yang dimilikinya. Dan untuk kamera kedua yang dimilikinya berukuran 5 mega pixel. Sepertinya Cubot S168 ini adalah smartphone selfie pendatang baru ya sobat (^^,).

Cubot S168, Smartphone Quad Core Layar 5,0 inch Harga 1,2 Jutaan

Sebagai penggerak dari smartphone tersebut telah terpasang sebuah sistem operasi Android KitKat 4.4 yang diolah bersama dengan chipset MediaTek MT6582. Dan untuk otak kinerja yang digunakannya adalah Quad Core dari Cortex A7 yang memiliki kecepatan kinerja 1.3GHz yang berhasil dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk media penyimpanan yang dimilikinya sebesar 8 GB sebagai internalnya yang masih didukung dengan adanya slot microSD yang nantinya mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.

Cubot S168, Smartphone Quad Core Layar 5,0 inch Harga 1,2 Jutaan

Cubot S168 merupakan salah satu smartphone dual SIM yang memiliki beberapa fitur seperti GPS, 3G HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth dan GPS. Dan sebagai penunjang dari daya hidupnya pihak perusahaan telah memasangkan sebuah baterai yang memiliki kapasitas 2000 mAh. Tertarik?? Kabarnya pihak perusahaan akan melepasnya dengan bandrol harga kurang lebih sekitar $100 atau jika dirupiahkan mejadi sekitar Rp. 1,2 jutaan per unitnya. Namun sayangnya belum ada pengumuman apakah smartphone ini akan tersedia dalam pasaran tanah air atau tidak. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai Cubot S168 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here