Resmi Diperkenalkan, Berapa Harga BLU Vivo XL3 yang Hadir dengan Fitur Face Unlock?

0
754
BLU-Vivo-XL3
copyright©sidomi

Ini Dia Spesifikasi dan Harga BLU Vivo XL3, Smartphone Kelas Menengah yang Hadir dengan Fitur Face Unlock!

Smeaker.com – Di bulan ketiga tahun 2018 ini sudah tak terhitung lagi banyak smartphone yang telah di luncurkan oleh para pabrikan smartphone. Mulai dari smartphone yang menyasar segmen entry-level hingga segmen high-level.

Tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, belum lama ini BLU Vivo XL3 resmi di perkenalkan di Negara asalnya, Amerika Serikat. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari BLU Vivo XL2 yang telah di rilis pada 2017 lalu. Smartphone ini di otaki oleh prosesor yang sama yakni MediaTek MT6737 dan mengusung layar kekinian.

Tak hanya itu aja fitur face unlock juga di sematkan pada smartphone seharga $189 atau sekitar Rp 2,6 juta ini.

Baca juga: Asus ZenBook Flip UX461 Dikenalkan, Yuk Intip Spesifikasinya!

Smartphone terbaru dari BLU ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+ 720p atau 1440 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapsitif dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka khas sang vendor.

BLU Vivo XL3
copyright©PhoneArena

Performa yang di tawarkan smartphone ini juga tak kalah dengan smartphone menengah lainnya dengan di tenagai oleh chipset MediaTek MT6737T yang mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5 GHz yang di padukan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB dan di perkuat pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720 MP.

Smartphone BLU Vivo XL3 ini juga di bekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang di lengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Baca juga: Segera Meluncur, Huawei P20 dan P20 Pro Bakal Punya Fitur Super Slow Motion?

Smartphone ini juga telah di dukung konektivita cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB dan audio jack 3,5mm. smartphone ini di bekali baterai berkapasitas 3000mAh.

Pabrikan smartphone  asal Amerika ini membekali BLU Vivo XL3 dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Tak hanya itu, BLU Vivo XL3 juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI yang cocok untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini juga dilengkapi fitur Face Unlock.

       Baca juga Horee,, Pokemon Go Kini Bisa Terhubung ke Facebook Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here