Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Tab Active 2 di Amerika Serikat, Harganya?

0
601
Samsung Galaxy Tab Active 2
copyright©Slashgear

Berikut Ini Harga dan Keunggulan Samsung Galaxy Tab Active 2, Tablet Tahan Banting dari Samsung!

Smeaker.com – Di awal tahun 2018 ini Samsung di ketahui telah banyak meluncurkan produk-produk mobile terbarunya.

Setelah beberapa waktu pabrikan asal Negeri Ginseng ini telah memperkenalkan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus di ajang MWC 2018, kini Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Tab Active 2 di Amerika Serikat, setelah meluncur di Eropa pada akhir tahun lalu.

Tablet ini di pasarkan seharga USD420 (Rp 6 juta), sementara di Eropa, Samsung memasarkan tablet tersebut seharga EUR500 (Rp 8,7 juta).

Baca juga: Samsung Galaxy J8 dengan RAM 4GB Muncul di GeekBench

Seperti di ketahui tablet terbaru dari Samsung ini hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 16 GB dan kini telah di pasarkan melalui situs resmi Samsung.com. tablet ini juga tersedia dalam versi LTE, meski belum tersedia informasi terkait kisaran harganya.

Samsung Galaxy Tab Active 2
copyright©metronews

Samsung menyebut tablet ini untuk pekerja dengan lingkungan yang keras dan berbahaya. Oleh sebab itu, Samsung juga sudah membekali tablet ini dengan sertifikasi IP68 dan berstandar MIL-STD-810.

Tak hanya itu saja, tablet terbaru ini juga mendukung S Pen khusus yang mampu bekerja bahkan saat layar basah, serta bisa di gunakan ketika tangan pengguna menggunakan sarung tangan tebal. Samsung Galaxy Tab Active 2 ini juga bisa di sematkan pada dudukan kendaraan bersertifikasi professional.

Baca juga: Upss! Geekbench Ungkapkan Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6+

Tak berhenti di situ saja, daya perangkat tersebut juga bisa di isi melalui pin pogo yang tersemat di sisi bodinya. Baterai perangkat ini juga dapat di lepas yang memungkinkan pengguna menggantinya ketika baterai sudah using dan tidak dapat di gunakan lagi serta memungkinkan penggantian baterai dengan cadangan ketika dalam perjalanan.

Selain itu, pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini juga turut membekali tablet ini dengan teknologi OmniTracs XRS yang memungkinkan di gunakan sebagai alat pendeteksi kendaraan oleh perusahaan logistic pengguna truk. Tablet besutan Samsung ini juga bisa di fungsikan sebagai pemindai barcode pada industri ritel berkat ketersedian pemindai Scandit.

Namun belum ada informasi apakah Samsung Galaxy Tab Active 2 ini akan di pasarkan ke Tanah Air atau tidak. Kita tunggu saja!

       Baca juga Hore! Samsung Galaxy Note 8 Bisa Cicipi Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here