Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Hp Dengan Mudah!

0
8443
Copyright©shutterstock

Berikut 3 Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Hp

Smeaker.com – WhatsApp merupakan sebuah aplikasi layanan pesan instant yang saat ini sangat popular serta dikenal banyak pengguna. Bukan hanya aplikasinya yang ringan, tetapi aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Bahkan, pengguna aktifnya bisa mencapai 1 miliar tiap harinya.

Namun, sepertinya masih ada aja orang yang ngerasa tidak aman menggunakan WhatsApp, pasalnya pengguna harus mencantumkan nomor Hp sebagai alat verifikasi dan kemudian digunakan untuk bertukar kontak. Padahal tidak sedikit orang yang ingin menggunakan WhatsApp untuk sekedar chatting tanpa harus nomor HP-nya disembunyikan dan diketahui orang lain. Dan jika anda salah satunya, maka langsung simak nih Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP di bawah ini yang bisa anda coba.

Baca Juga : Sssst! Inilah 6 Fitur Rahasia WhatsApp yang Belum Diketahui!

Ini Dia 3 Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP

  1. Install WhatsApp dan Verifikasi Menggunakan Nomor Palsu
copyright©jalantikus
  • Pertama-tama anda juga harus memiliki aplikasi WhatsApp, dan bisa download aplikasi bernama TextNow.
  • Jika sudah terpasang, maka anda akan mendapatkan nomor dari aplikasi tersebut, sehingga bisa menggunakannya untuk verifikasi akun WhatsApp.
  • Selanjutnya, verifikasi tersebut pasti gagal karena nomor tersebut tidak bisa menerima SMS verifikasi, kemudian anda bisa menekan Call Me.
  • Sehingga anda akan menerima telepon dari operator untuk memberitahukan kode verifikasi, dan akun WhatsApp telah selesai dibuat.

Baca Juga : Resmi! ICO Melarang WhatsApp Untuk Berbagi Data Dengan Induknya

  1. Install WhatsApp Tanpa Verifikasi Menggunakan Aplikasi Fake Messenger
  • Untuk metode kedua, anda membutuhkan aplikasi perpesanan palsu seperti Spoof Text untuk pengguna Android dan Fake-a-message untuk pengguna iOS.
  • Jika sudah memasang aplikasi tersebut, maka kirimkan SMS yang berisikan alamat email anda ke nomor +447900347295. Sehingga anda akan menerima kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp anda.
  • Setelah mendapatkan kode tersebut, maka akun WhatsApp anda selesai dibuat.
  1. Install WhatsApp dan Verifikasi Nomor Darurat
copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, anda bisa mencabut kartu SIM yang ada di perangkat anda.
  • Setelah sampai di bagian verifikasi, abaikan opsi verifikasi menggunakan SMS. Setelah itu, anda bisa memilih Call Me untuk mendapatkan kode verifikasi ke nomor darurat dan akun WhatsApp anda selesai dibuat.

Nah, itulah 3 Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP yang bisa anda coba. Ketiga cara di atas merupakan cara bagaimana untuk mengaktifkan akun WhatsApp tanpa harus verifikasi tanpa nomor HP, sehingga anda bisa memilih cara yang paling mudah. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Wah! Pembaruan WhatsApp di iPhone Ini Tidak Bisa Dirasakan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here