Simak Yuk! Beginilah Spesifikasi Vivo Y85 yang Telah Terungkap!

0
2420
copyright©gizbot

Vivo Y85 Akan Tampil Dengan Notch di Bagian Atasnya

Smeaker.com – Usai Apple meluncurkan iPhone X dengan menampilkan notch atau poni di bagian atasnya, kini semakin banyak vendor lain juga tertarik untuk menghiasi smartphone barunya dengan poni yang sama. Sejumlah smartphone Android memang banyak yang telah mengusung poni tersebut, termasuk Vivo yang tampaknya tengah mempersiapkan smartphone barunya dengan desain tersebut.

Belum lama ini memang telah terdengar bocoran spesifikasi dari smartphone mid-range terbaru dari Vivo yang kabarnya akan dijuluki sebagai Vivo Y85, konon smartphone ini akan hadir dengan menampilkan poni indahnya alias notch di bagian atasnya, dan smartphone ini juga akan menjadi pesain bagi Xiaomi Redmi 5 di kelas mid-range. Bukan hanya menampilkan cantiknya poni yang dimilikinya, smartphone ini tentunya juga akan menawarkan spesifikasi yang mempesona.

Baca Juga : Vivo X21 Muncul di Geekbench Pamerkan Teknologi Under-Display Fingerprint

copyright©beritateknologi

Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan memiliki layar berukuran 6,26 inci beraspek rasio 19:9. Sementara untuk bagian dalamnya, smartphone ini juga ditenagai dengan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 450 octa-core yang sama dengan Xiaomi Redmi 5. Selain itu, penyimpanan yang dimiliki smartphone ini juga terbilang besar, pasalnya memiliki kombinasi RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal mencapai 32GB atau 64GB yang pastinya bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD untuk memperluas penyimpannya.

copyright©droidlime

Sementara itu, jika dilihat dari sector bidiknya, Vivo Y85 ini nantinya akan membawa kamera utama ganda dan masing-masing memiliki resolusi hingga 13MP dan 2MP, sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, smartphone ini mengusung kamera depan berkekuatan 16MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beauty. Bahkan perusahaan juga telah menambahkan fitur AR dan Face Unlock yang dipadukan dengan baterai berkapasitas daya hingga 3.260mAh, serta koneksi Bluetooth 5.0 dan menjalankan sistem operasi Android versi 8.1 Oreo.

Sementara untuk harga yang dipatok Vivo Y85 ini sesuai dengan varian yang dipilih. Untuk varian 64GB akan dibenderol seharga $284 atau setara dengan Rp4 jutaan saat pertama kali diluncurkan. Sehingga harga ini akan jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 5 yang derada di kisaran Rp2 jutaan untuk varian 64GB.

Baca Juga : Bakal Meluncur Bareng Y85, Vivo Y71 Menjadi Smartphone Layar Penuh Harga Terjangkau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here