Oppo F7 Hadir Dengan Membawa 3 Varian, Apa Saja?

0
637
copyright©Gizchina

Oppo F7 Youth Menjadi salah Satu varian Dengan Harga paling Murah

Smeaker.comOppo F7 merupakan smartphone berponi yang dikabarkan akan tersedia dalam 3 varian berdasarkan spesifikasi dan juga harganya, yakni Oppo F7, F7 varian 128GB dan F7 Youth. Namun, belum ada informasi terkait perbedaan spesifikasi antara ketiga smartphone ini, tetapi sudah dipastikan bahwa F7 Youth ini nantinya akan menjadi varian dengan harga paling murah.

Sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa Oppo F7 ini nantinya akan hadir dengan layar sentuh selebar 6 inci beresolusi full HD 1080 x 2280 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan memiliki kerapatan hingga 402 piksel per inci. Bahkan smartphone ini juga dibalut dengan pelindung kaca Gorilla Glass 5 memiliki lengkungan 2.5D.

Baca Juga : Oppo Malah Bocorkan F7, “R15” Hanyalah Isu?

F7 ini juga menggunakan sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan antarmuka ColorOS 3.0. Smartphone ini tergolong dalam ponsel menengah yang dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal mencapai 32GB atau 64GB yang bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD hingga maksimal 256GB.

Copyright©leaks

Sementara itu, smartphone ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap karena mengusung koneksi 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor pemindai sidik jari yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3200mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Sementara untuk sector bidiknya, Oppo F7 ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 16MP lensa aperture f/1.8, sensor BSI CMOS serta mendapatkan dukungan oleh fitur phase-detection autofokus yang didampingi oleh LED flash dan autofokus.

Selain itu, F7 juga dibekali dengan kamera depan berkekuatan 25MP dengan sensor BSI aperture f/2.0 dan mendukung fitur AI Beautification untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call. Smartphone ini juga menawarkan performa yang cukup gahar di kelas menengah, pasalnya smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P23 dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,5GHz dan quad-core 2,65GHz dan mendapatkan dukungan pengolah grafis dari Mali-G71 MP2.

Baca Juga : Ingin Simpan Artikel Menarik? Coba Nih Cara Screenshoot Panjang di Ponsel Oppo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here