Gratis! My Tamagotchi Forever AR ini Sudah Bisa Dipasang di Android dan iOS

0
672
Copyright©seluler.id

My Tamagotchi Forever AR Juga Mengusung Grafis 3D dan Mekanisme Serupa Dengan versi Klasik

Smeaker.com – Tamagotchi merupakan hewan peliharaan digital yang identic dengan telur dan memungkinkan para pengguna bisa memeliharanya serta merawatnya. Dan pastinya Tamagotchi akan tampil lebih modern dari tahun lalu, ketika Tamagotchi genap berusia 20 tahun.

Perusahaan induk pencipta Tamagotchi, Bandai Namco ini telah menghadirkan kembali perangkat lawas tersebut di pasaran. Dan kini My Tamagotchi ini sudah bisa diunduh pada perangkat mobile seperti Android dan iOS. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Tech Crunch yang meskipun telah hadir sejak lama di perangkat mobile.

Baca Juga : Jurassic World Alive, Gim Tangkap Dinosaurus yang Lebih Seru Dibanding Pokemon Go

Namun, kini Bandai Namco telah mencoba untuk menampilkan peliharaan virtual ini dengan sajian semakin asyik dan menyenangkan dengan menggunakan teknologi augmented reality (AR). Game tersebut bernama My Tamagotchi Forever yang bisa dimainkan di Android dan iOS. Lebih menariknya lagi, game ini juga telah dilengkapi dengan fitur AR, sehingga sebelum nantinya hewan peliharaan ini di kandang, pemain harus mengeksplorasi Tamatown untuk menangkap hewan peliharaan tersebut.

Copyright©seluler.id

Selain itu, perliharaan ini juga bisa dibilang hampir sama dengan Pokemon Go. Dan dalam tampilan game ini juga telah mengusung grafis 3D yang sekilas mirip dengan game ciptaan Nintedo, Animal Crossing. Tampilan vidual yang digunakan telah menunjukkan bahwa Bandai Namco sepertinya menyasar gamer yang masih anak-anak hingga remaja.

Dan perlu diketahui bahwa My Tamagitchi Forever ini sendiri juga memiliki mekanisme yang serupa dengan Tamagotchi versi klasik. Sehingga pemain harus menjaga agar binatang peliharaannya tetap terpelihara dan terjaga dengan memberikannya makan, mengajaknya bermaian dan juga merawatnya dengan membersihkannya.

Meskipun sekarang game Tamagotchi Forever ini bisa diunduh dalam Android dan iOS secara gratis, tetapi tetap ada pembelian in-app di dalamnya jika anda ingin memainkan game tersebut lebih seru lagi. Karena memang di dalamnya anda bisa melakukan pembelian di dalamnya untuk menambahkan suasana yang lebih menyenangkan lagi. Yuk buruan download! Dan mari kita rawat hewan peliharaan yang lucu ini.

Baca Juga : Gratis, Tamagotchi Mengajak Pengguna Smartphone Bernostalgia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here