Hore! Samsung Galaxy Note 8 Bisa Cicipi Android Oreo

0
847
Android Oreo
Copyright©themerkle

Setelah Pembaruan, Galaxy Note 8 Akan Mendapatkan antarmuka Samsung Experience 9.0

Smeaker.com – Belum lama ini Samsung secara resmi telah memberikan jadwal tanggal peluncuran pembaruan. Samsung telah menjadwalkan pada tanggal 30 Maret sebagai waktu untuk melakukan pembaruan Android Oreo bagi smartphone andalannya yang kerap dijuluki sebagai Galaxy Note 8.

Perangkat canggih yang diciptakan oleh pabrikan Korea Selatan ini ternyata telah dilaporkan mendapatkan sebuah pembaruan perangkat lunak Android Oreo sebelum jadwal yang telah ditentukan. Hal ini seperti halnya yang disampaikan oleh salah seorang pengguna Note 8 di Prancis yang telah menerima pemberitahuan untuk memperbaharui perangkatnya ke Android Oreo tersebut.

Baca Juga : Upss! Geekbench Ungkapkan Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6+

Hal ini juga bisa dilihat dari sebuah screenshot yang telah beredar, bahwa update Oreo ini juga akan membawa antarmuka Samsung Experience 9.0 serta keamanan update bulan Maret. Sehingga, dengan hadirnya pembaruan pada Galaxy Note 8 yang dimaksud ini, pengguna pastinya bisa menikmati beberapa fitur unggulan dari Samsung Experience 9.0.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©igalaxynote8

Fitur yang dimaksudkan ini seperti keyboard yang semakin baik dan pencarian yang semakin lengkap serta dengan menyertakan hasil pencarian aplikasi dari Google Play Store dan Galaxy Apps, selain itu dengan adanya pembaruan ini pastinya juga akan memberikan peningkatan bagi Bixby Briefing.

Meskipun informasi ini telah tersebar, tetapi belum diketahui juga kapan waktu untuk pembaruan ini mengunjungi Tanah Air. Tetapi setidaknya pembaruan ini akan mulai bergulir secara bertahap dalam beberapa minggu mendatang. Dan sekedar informasi bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini sendiri juga merupakan suksesor dari Galaxy Note 7 yang telah dibekali dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal mencapai 64GB yang dapat diperluas lagi dengan dukungan slot microSD hingga 256GB.

Selain itu, smartphone ini juga mengusung kamera ganda bagian belakang dan masing-masing memiliki kekuatan hingga 12MP +12MP dual pixel Autofokus serta dilengkapi dengan LED flash, 2x Optical Zoom, dual OIS. Sementara untuk kamera bagian depan dibekali dengan kamera berkekuatan 8MP f/1.7. Bahkan smartphone ini juga mengusung baterai berkapasitas daya hingga 3.300mAh dengan fitur Quick Charging.

Baca Juga : Sudah Bocor! Inilah yang Akan Menjadi Unggulan Samsung Galaxy S10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here