Bekali Quad Camera dan Snapdragon 845, HTC U12+ Hadir Lebih Cepat, Kapan?

0
535
HTC U12+
Copyright© SK

Bocoran Jadwal Peluncuran HTC U12+ dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Persaingan bisnis Smartphone makin lama kian memanas, hal ini disebabkan adanya berbagai perangkat yang baru saja diluncurkan sehingga para konsumen bingung mau memilih yang mana. Nah, untuk berpartisipasi dalam persaingan Smartphone yang sedang memanas kali ini, perusahaan HTC dikabarkan tengah mengerjakan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama U12.

Untuk pernyataan ini sendiri telah diketahui dari adanya beberapa rumor serta bocoran yang berasal dari Tiongkok untuk menemukan rancangan konsep desain perangkat yang bakal hadir dengan mengusung spesifikasi serta desain yang sangat menarik.

Simak Nih: Essential Hilangkan Notch, Tapi Tetap Usung Layar Full Screen dengan Kamera Tanam

Terlebih lagi, konsep desain yang akan diterapkan pada perangkat Smartphone HTC U12 ini nantinya tidak akan memiliki kemiripan sama sekali dengan generasi sebelumnya yaitu U11. Akan tetapi secara tidak terduga, kelihatannya perangkat tersebut tidak jadi diluncurkan menggunakan nama tersebut.

copyright©HTC

Smartphone tersebut diketahui akan hadir dengan mengusung nama baru yang lebih gahar yaitu HTC U12+. Selain itu, Smartphone ini juga dikabarkan sudah siap untuk dihadirkan pada bulan April 2018 mendatang. Meski begitu, informasi terbaru yang berasal dari media Tiongkok ini telah menyebutkan kalau HTC kemungkinan besar akan memperkenalkan perangkat Smartphone premium terbarunya ini pada bulan Mei 2018 mendatang.

Ketahui Yuk: Bocoran Spesifikasi Unik Xiaomi BlackShark Saat Sambangi Geekbench

Usungan layar yang bakal tersematkan pada HTC U12+ adalah seluas 5.99 inch. Kemudian untuk sektor performa nantinya akan didukung dengan teknologi chip Processor Qualcomm Snapdragon 845 dan dikombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB dan masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Untuk memenuhi kebutuhan fotography sang penggunanya, telah ada setup dual kamera utama yang masing-masing memiliki sensor kamera sebesar 12MP dan 16MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan juga ada 2 kamera dan sama-sama sebesar 8MP.

Kemudian untuk sensor fingerprint sepertinya akan diletakkan di belakang body dan berdekatan dengan sensor kamera utamanya. Terlebih lagi untuk perangkat Smartphone HTC U12+ ini nantinya juga akan menjadi perangkat pertama yang akan memiliki fitur Edge Sense 2.0 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android V8.0 Oreo. Lalu untuk kapasitas baterai yang tertanam yaitu sebesar 3.420 mAh.

baca juga: Vivo X21 Muncul di Geekbench Pamerkan Teknologi Under-Display Fingerprint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here