Jangan Bingung! Coba Nih Cara Keluar Dari Aplikasi Facebook Messenger Dengan Mudah

0
593
Jangan Khawatir, Pengguna Android Masih Bisa Berkirim Pesan Lewat FB Messenger Lho, Privasi Aman !

Cara Keluar Dari Aplikasi Facebook Messenger dengan Mudah

Smeaker.com – Meskipun sekarang sebagian orang memilih menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi, tetapi Facebook juga masih mengembangkan layanan perpesanan Facebook Messenger yang merupakan salah satu aplikasi yang menjadi bagian dari layanan Facebook.

Aplikasi ini sendiri bisa digunakan untuk menggantikan layanan chatting di Facebook web ke dalam perangkat seluler. Aplikasi ini memang bisa dibilang cukup mudah untuk digunakan, tetapi beberapa orang juga ada yang masih kebingungan ketika ingin keluar dari aplikasi Messenger tersebut. Nah, mungkin anda yang lagi kebingungan dan belum mengerti caranya, langsung saja nih simak Cara Keluar dari Aplikasi Facebook Messenger dengan Mudah di bawah ini!

Baca Juga : Sosial Media Alternatif Facebook yang Perlu Kamu Coba

Cara Keluar dari Aplikasi Facebook Messenger

Copyright©gadgettren
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah dengan masuk ke dalam menu Settings pada perangkat yang sedang anda gunakan.
  • Kemudian, anda bisa menemukan pengelola aplikasi, dalam beberapa perangkat anda bisa membuka
  • Dalam pengelola aplikasi tersebut anda bisa mencari aplikasi Messenger dan membuka informasi aplikasi dengan mengetuk opsi tersebut.
  • Setelah itu, anda bisa menghapus data atau clear data untuk membersihkan semua data termasuk di dalamnya data terkait akun yang anda gunakan dalam aplikasi Messenger tersebut.

Nah, itulah Cara Keluar dari Aplikasi Facebook Messenger  dengan mudah, dan kini anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk keluar karena dengan menghapus data tersebut maka, akun yang digunakan untuk masuk akan terhapus, dan cara ini dilakukan bagi anda yang memiliki alasan untuk berganti akun sehingga ingin mengeluarkannya. Untuk sekedar informasi bahwa pada zaman dahulu, layanan perpesanan ini memang bisa diakses melalui aplikasi utama Facebook, tetapi kemampuan tersebut telah dihilangkan ketika platform perpesanan ini dirilis secara terpisah. Dan perlu dicatat sebelum melakukan langkah-langkah di atas.

Yang pertama adalah lokasi penempatan opsi biasanya akan berbeda-beda, tergantung versi sistem operasi dan semacamnya. Selain itu, perlu diketahui bahwa pada beberapa sistem operasi, letak menu celar data hanya dapat diakses melalui menu Storage yang terdapat pada informasi aplikasi.

Baca Juga : Cara Share Foto Jadul dan Sekarang di Facebook yang Seru Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here