Fitur Baru Android 5.0 Lolipop Yang Perlu Anda Ketahui, Lihat Yuk!!

0
1367
Fitur Baru Android 5.0 Lolipop Yang Perlu Anda Ketahui, Lihat Yuk!!

Info Gadget Terbaru  – Versi terbaru Android baru saja resmi diluncurkan, yakni Android 5.0 Lolipop. Peluncuran sistem operasi terbaru Android tersebut bersamaan dengan meluncurnya Google Nexus 6 dan Google Nexus 9 yang merupakan sebuah smartphone terbaru milik Google. Kemunculan versi Android terbaru ini pastinya banyak dinantikan pengguna smartphone Android yang ingin menikmati sebuah perubahan lain. Lantas apa saja fitur baru yang dimiliki oleh Android 5.0 Lolipop tersebut?? Lanjutkan membaca ya sobat (^^,).

Fitur Baru Android 5.0 Lolipop Yang Perlu Anda Ketahui, Lihat Yuk!!

Fitur Baru Android 5.0 Lolipop

  • Peningkatan dukungan konektifitas baru, yakni USB audio, Bluetooth 4.1, dan juga modus bursh photo.
  • Memiliki 64-bit ART compiler, dimana sistem operasi Android 5.0 Lolipop ini support dengan prosesor 64 bit, meski masih menggunakan prosesor 32 bit.
  • Memiliki fitur Proyek Volta yang merupakan sebuah fitur baru yanng memiliki fungsi meningkatkan daya tahan baterai perangkat anda.
  • Terdapat Recent Apps baru yang memiliki fungsi pemisan tab baru dalam aplikasi browsing.
  • Memiliki fitur Context-aware unlocking, yang merupakan sebuah konsep baru yang berfungsi untuk memperhitungkan perangkat bluetooth saat terhubung pada lokasi pengguna.
  • Memiliki peningkatan fitur pencarian kontekstual yang memudahkan pengguna saat melakukan searching sesuai di perangkat.
  • Android 5.0 Lolipop memiliki desain Notifikasi baru dan pastinya lebih menarik buat user.

Fitur Baru Android 5.0 Lolipop Yang Perlu Anda Ketahui, Lihat Yuk!!

Selain beberapa fitur diatas, Android 5.0 Lolipop ini juga masih memiliki beberapa fitur menarik yang lainnya. Ingin mencobanya?? Tunggu upgradenya di perangkat kesayangan anda. semoga info tentang fitur Android 5.0 Lolipop ini bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here