Tahukah anda? 64 Persen Orang China Lebih Suka Menggunakan Produk Dalam Negeri

0
1379
Tahukah anda? 64 Persen Orang China Lebih Suka Menggunakan Produk Dalam Negeri

Info Gadget Terbaru – Meski saat ini banyak vendor-vendor pendatang baru dalam dunia gadget yang ikut meramaikan kerasnya persaingan dalam dunia gadget, namun tahukah anda jika orang China ternyata lebih suka menggunakan sebuah perangkat buatan negaranya sendiri. Memang China di cap sebagai salah satu negara gudangnya gadget murah, namun bukan berarti barang hasil produksi mereka juga barang murahan, dan itulah yang menjadi kepercayaan orang Negeri Tirai Bambu.

Pernyata bersumber dari Baidu, yang mengungkapkan bahwa sebanyak 64 persen pengguna smartphone berbasis Android di Negeri Tirai Bambu tersebut lebih suka menggunakan produk dalam negeri seperti Lenovo, Xiaomi, Huawei dan lain sebagainya. Padahal sering sekali produk besutan negara China yang menjiplak dari vendor ternama seperti Apple, Samsung dan lain sebagainya.

Tahukah anda? 64 Persen Orang China Lebih Suka Menggunakan Produk Dalam Negeri

Bahkan pada pertengahaan kedua tahun kemarin (2013) tercatat pengguna smartphone domestik dari China mencapai angka 58 persen. Dan diklaim jumlah angka tersebut akan terus naik hingga menembus angka 70 persen pada tahun 2014 ini nantinya. Beberapa waktu yang lalu juga sempat muncul sebuah laporan tentang pre-order produk Apple, iPhone di Cina juga berhasil menembus angka yang lumayan tinggi, yakni sebanyak 20 juta unit. Waw.. keren ya sobat (^^,)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here