Ini Dia Produk yang Bakal Diluncurkan Apple Pada WWDC 2018

0
413
WWDC 2018
copyright© Daily express

Harga Tiket Masuk ke Ajang WWDC 2018 dan Tanggal Acaranya

Smeaker.com – Baru-baru ini perusahaan Apple secara resmi mengumumkan acara tahunannya yang bernama World Wide Developers Conference alias WWDC 2018. Acara ini nantinya akan digelar mulai tanggal 4 sampai 8 Juni mendatang dan berlokasi di McEnery Convention Center, San Jose, California, Amerika Serikat.

Seperti yang telah terjadi selama ini kalau pada ajang perkumpulan para developer kali ini nantinya akan menjadi waktu yang tepat bagi Apple untuk meriliskan sistem operasi terbarunya. Dan di tahun 2018 ini perusahaan Apple memiliki rencana memperkenalkan 4 OS terbarunya yang meliputi iOS 12, macOS 10.14, WatchOS 5 dan juga tvOS 12.

Simak Nih: Oppo Malah Bocorkan F7, “R15” Hanyalah Isu?

“Ketika teknologi terpadu dengan kreativitas, ide menakjubkan akan lahir. Musim panas ini kami mengundang ribuan talenta dari seluruh Dunia untuk bergabung dengan kami dan mewujudkan ide mereka” seperti itulah pernyataan resmi dari Apple mengenai ajang WWDC yang bakal diselenggarakan tahun 2018 ini.

Apple WWDC 2018
copyright© 9to5mac

Disisi lain, berbagai informasi mengenai iOS 12 sejak beberapa pekan yang lalu juga sudah mulai terdengar. Informasi tersebut menyatakan kalau OS terbaru untuk iPhone dan iPad ini nantinya akan dibekali dengan fitur “parental Control” sehingga para orang tua bisa mengunci beberapa fitur serta aplikasi berbahaya di perangkat yang akan diberikan kepada anak.

Ketahui Yuk: Jadwal Peluncuran LG G7 Akhirnya Terungkap

Selain itu beberapa hal lainnya yakni ada split view, akses aplikasi dari tepi layar, dukungan AirPlay 2 untuk streaming ke berbagai perangkat, memantau kesehatan melalui Health tool, dan menjaga privasi dengan dihadirkannya Guest Mode.

Terlebih lagi yang bisa disimpulkan secara garis besar adalah iOS 12 nantinya akan mengalami peningkatan dari segi performa dan stabilitas. Hal ini ditujukan untuk menyelesaikan masalahnya kemarin lalu mengenai membuat lemot perangkat lawas. Namun sampai saat ini Apple masih belum memberikan informasi resmi mengenai iOS terbarunya sehingga kabar diatas masih belum 100% benar.

Masih sama seperti acara yang digelar di tahun-tahun sebelumnya, untuk mengatasi kelonjakan pembelian tiket, Apple menerapkan sistem Lotere sehingga siapa saja bisa berkesempatan untuk membeli tiket WWDC 2018 dengan banderolan harga US$ 1.599 atau setara dengan Rp 22 Juta asalkan mendaftarkan diri terlebih dahulu.

baca juga: Ini Dia Hal yang Bisa Anda Lakukan Dengan Aplikasi Messenger, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here