Belum Tahu? Begini Cara Bermain Mario Kart di Google Maps Dengan Mudah

0
584
Copyright©JalanTikus

Agar Lebih Seru, Simak nih Cara Bermain Mario Kart di Google Maps

Smeaker.com – Anda Penggemar Super Mario? Anda pasti mengetahui salah satu serial game balap spin-off dari Super Mario, yakni Mario Kart. Balapan gokart dengan menggunakan karakter Mario sebagai pembalapnya memang akan menciptakan sensasi yang seru dalam game tersebut.

Berbicara tentang seru, tentu akan lebih seru lagi jika anda bisa memainkan Mario Kart dalam arena lain bukan? Seperti contoh di Google Maps. Belum tahu caranya? Simak nih Cara Bermain Mario Kart di Google Maps dengan mudah di bawah ini.

Baca Juga : Siap-Siap, Game Fenomanal Super Mario Run Akan Meluncur ke Android Mulai 23 Maret Ini!

Begini Cara Bermain Mario Kart di Google Maps Dengan Mudah

Copyright©JalanTikus

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pada hari peringatan Mario Day pada tanggal 10 Maret lalu, Nintedo dan Google telah bekerjasama dengan mengkolaborasikan karakter Mario beserta mobilnya dalam Mario Kart menjadi ikon kendaraan di Google Maps. Sehingga anda bisa menggunakan Google Maps sebagai petunjuk jalan, dan Mario beserta Gokartnya akan menuntun anda. Untuk mengaktifkan mode ini simak caranya berikut ini.

  • Pertama-tama, pastikan aplikasi Google Maps anda merupakan versi yang paling baru. Tetapi jika belum, maka segera update terlebih dahulu di Play Store agar mudah menggunakan fitur Mario Kart ini.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, jika sudah memiliki aplikasi Maps baru maka bukalah aplikasi tersebut dan tentukan tujuan anda. Dan jika biasanya anda menekan Start untuk memulai perjalanan, kini anda perlu menekan terlebih dahulu ikon tanda Tanya yang ada di sebelah kanan untuk memasukkan karakter Mario Kart.

Baca Juga : Melempem, Penjualan Super Mario Run Jauh dari Harapan Nintendo!

Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, jika anda sudah klik tombol tanda Tanya tersebut maka anda akan melihat tampilan Oh yeah! Mario time! Maka, anda bisa memilih Let’s-A GO! Untuk menjadikan ikon kendaraan adan dengan Mario Kart.
Copyright©JalanTikus

Nah, itulah Cara Bermain Mario Kart di Google Maps dengan mudah. Dan kini anda bisa memainkannya di Google Maps karena Mario beserta gokartnya telah menjadi tanda keberadaan atau posisi dan letak anda di peta. Seru bukan? Namun perlu diingat! Anda harus berhati-hati dalam menggunakan Google Maps ya, terutama menggunakannya dengan keadaan mengemudi, sehingga anda tetap memfokuskan pada kendaraan yang anda kendarai! Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Nintendo Pastikan Rilis Game Mario Kart Tour Untuk Smartphone, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here