Bluboo S2 Resmi Diperkenalkan di Ajang MWC 2018 Lalu Dengan Membawa Spesifikasi Menarik, Simak Yuk!

0
271
Copyright©Bluboo-S2

Bluboo S2 Hadir Dengan Kamera Putar Canggih dan Desain Bezelless Kekinian

Smeaker.com – Dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, Bluboo S2 telah resmi memperkenalkan diri dengan menawarkan spesifikasi yang cukup menarik. Dimana kamera yang dibawanya telah mendukung kamera putar 180 derajat yang mirip seperti Oppo N3 yang telah diluncurkan pada beberapa tahun lalu.

Bukan hanya demikian, smartphone ini juga hadir dengan desain bezelless yang kekinian loh! Smartphone kelas menengah ini telah disenjatai dengan layar sentuh cukup besar, yakni 6 inci dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel serta memiliki kerapatan hingga 282 piksel per inci. Layar yang dibawanya ini Nampak begitu tipism tetapi tidak dilengkapi dengan poni di sisi atasnya.

Baca Juga : Gokil Abis! Oppo Ditiru Obqo dengan Area Fingerprint Unik Hanya Rp 900 Ribuan

Untuk kinerjanya, Bluboo S2 ini menggunakan sistem operasi Android versi 8.1 Oreo dan dilengkapi dengan tenaganya yang bersaing di kelasnya karena ditenagai dengan chipset MediaTek MT6750T yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHz dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dan mendapatkan dukungan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Copyright©Bluboo-S2

Smartphone canggih ini juga akan dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 64GB yang juga bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai maksimal 128GB. Sementara untuk konektivitasnya sendiri, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan sensor sidik jari, USB Type-C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Dan untuk opersionalnya, smartphone ini mengandalkan baterai yang memiliki kapasitas daya mencapai 4200mAh.

Untuk sector bidiknya, Bluboo S2 memiliki kemampuan jepret yang menarik karena dibekali sebuah rotatable kamera dengan resolusi 21MP yang menggunakan sensor Sony yang mampu diputar hingg 180 derajat, sehingga kamera ini mampu digunakan untuk kamera depan atau belakang sesuai yang dibutuhkan. Bukan hanya demikian, kamera yang dibawa smartphone ini sendiri juga telah dilengkapi dengan fitur kekinian, yakni phase detection sutofokus dan juga LED Flash untuk menjadikan hasil jepretan lebih baik ketika berada dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga : Keren! Inilah 5 Smartphone KW yang Akan Membuat Gayamu Serasa Menjadi Sultan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here